Farid Alfauzi Bakal Buka Pendopo untuk Masyarakat Umum Apabila Terpilih sebagai Bupati Bangkalan

Farid Alfauzi Bakal Buka Pendopo untuk Masyarakat Umum Apabila Terpilih sebagai Bupati Bangkalan

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Pasangan Cabup-Cawabup Bangkalan Farid Alfauzi dan Sudarmawan menghadiri undangan ke salah satu kediaman tokoh masyarakat di Dlemer Kecamatan Kwanyar, Mustari, Selasa (22/05/2018) kemarin.

Dalam acara yang dihadiri puluhan masyarakat tersebut, Farid Alfauzi berjanji akan menjadikan birokrasi Bangkalan bersih dari sifat sogok menyogok, korupsi, dan fee proyek apabila kelak ia ditakdirkan terpilih sebagai Bupati-Wakil Bupati Bangkalan.

"Ketika kekuasaan ada pada saya, maka akan saya buka pintu pendopo selebar-lebarnya untuk masyarakat. Kapan saja, dan saya luangkan waktu khusus Selasa, Rabu dan Kamis. Jika diparengi takdir untuk memimpin Bangkalan, bapak ibu bisa datang ke pendopo mengadukan semuanya. Terutama apabila ada potong potong anggaran, tidak perlu khawatir dan takut, kami berdua bersama rakyat," ucap Farid Alfauzi yang disambut gagap gempita warga.

Do'a Bersama masyarakat Dlemer Kec.Kwayar menjadi pamungkas masyarakat dalam acara silaturrahmi yang dihadiri ribuan masyarakat ibu ibu Muslimat dan dihadiri beberapa tokoh masyarakat diantaranya Kiai Ma'mun. Kekompakan masyarakat Dlemer,"

Sekali lagi ayo kita angkat tangan masing masing seraya berdoa sebagai bukti dengan doa bersama, dengan harapan Farid Alfauzi dan Sudarmawan jadi bupati dan wakil bupati Bangkalan terkabul dan terkabul. (uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO