Sukseskan Pilkada 2024, Pj Gubernur Jatim Ajak Ulama dan Forkopimda Jaga Sinergitas

Sukseskan Pilkada 2024, Pj Gubernur Jatim Ajak Ulama dan Forkopimda Jaga Sinergitas Pj Gubernur Jatim, Adhy Karyono, saat mengikuti halal bihalal.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pj Gubernur Jatim, Adhy Karyono, mengajak ulama untuk berkolaborasi sekaligus bersinergi bersama pemerintah dalam rangka menyukseskan . Ajakan itu disampaikan dalam halal bihalal di Kantor PWNU Jatim, Selasa (7/5/2024).

"Di wilayah keagamaan, PWNU bisa memberikan pengaruh yang positif kepada seluruh umat Islam agar Pilkada November 2024 berjalan dengan aman dan lancar," ujarnya.

Selain peran ulama, kata Adhy, jajaran Forkopimda juga memiliki peran strategis untuk menyukseskan . Mengingat, kinerja TNI/POLRI beserta jajaran telah terbukti sukses dalam mengamankan Pilpres dan Pileg pada Februari lalu.

"Kami yakin dengan formasi dan strategi yang diterapkan jajaran Forkopimda ketika Pemilu sebelumnya, Pilkada akan berlangsung secara kondusif," tuturnya.

Lebih lanjut, ia menambahkan bahwa sinergitas dan kolaborasi antara dengan seluruh PWNU dan jajaran Forkopimda yang telah berjalan baik untuk dijaga ke depannya.

"Saya mengajak seluruh PWNU beserta anggotanya dan jajaran Forkopimda senantiasa menjaga kebersamaan dan sinergi membangun Jawa Timur," ucapnya.

Capaian-capaian yang diraih melalui sinergitas dan kolaborasi tidak sekadar memperkuat Jatim dari berbagai sektor, akan tetapi membuahkan sederet prestasi. Seperti penghargaan dari Kemendagri sebagai pemerintah yang berkinerja sangat baik tahun 2023.

Lihat juga video 'Kembalikan Formulir Bacabup ke PDIP Situbondo, Rio Patennang Berharap Wakilnya dari PDIP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO