Bupati Sambari Berangkatkan 1.588 Calhaj

Bupati Sambari Berangkatkan 1.588 Calhaj Pemberangkatan JCH Gresik ke tanah suci.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati Sambari Halim Radianto dan Wakil Bupati Moh. Qosim bersama pejabat Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) secara simbolis memberangkatkan 1.588 jemaah calon haji (JCH) dari Gresik di Halaman Kantor Bupati setempat, Jumat (18/8).

“Doakan kami semua, terutama saat melakukan wukuf di Arafah, agar kita yang ada di Gresik diberikan keselamatan, iman dan takwa dan selalu sejahtera. Saya bersama semua masyarakat Gresik selalu berdoa agar para JCH  Gresik diberi kelancaran, keselamatan dan pulang menjadi haji yang mabrur,” kata Bupati dalam sambutannya.

Sementara Wabup Moh. Qosim yang ikut mendampingi Bupati menyampaikan pesan agar para JCH fokus beribadah saat berada di tanah suci Makkah.

"Jangan sampai terganggu oleh HP dan gadget yang lain. Jangan sampai masalah sedikit saja menjadikan pertengkaran baik antar jemaah maupun dengan suami maupun istri. Ingat, kerukunan, persatuan dan sabar itu penting. Jangan takut ketinggalan karena rombongan tidak akan berangkat kalau jumlahnya belum lengkap," jelas dia.

Adapun 1.588 jamaah yang berangkat tahun ini terbagi dalam 4 kelompok terbang (kloter), yaitu kloter 62, 63, 64 dan 67. (hud/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO