Wakil Bupati Gresik Sambut Kedatangan 110 Jamaah Haji

Wakil Bupati Gresik Sambut Kedatangan 110 Jamaah Haji Wakil Bupati Gresik, Aminatun Habibah, ketika menyambut kedatangan jamaah haji. Foto: SYUHUD/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati , Aminatun Habibah, menyambut kedatangan 110 jamaah haji yang tergabung dalam Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) MWCNU Bungah di Gedung Universitas Qomaruddin, Jumat (21/7/2023). Wanita yang akrab disapa Bu Min itu menyalami para jamaah satu per satu saat turun dari bus.

"Alhamdulillah, pagi ini kita semua dapat menyaksikan kepulangan para jamaah haji. Saya mengucapkan ahlan wa sahlan bi khudzurikum (selamat datang atas kehadirannya). Selamat datang kembali di tanah air," ujarnya.

Ia lantas mendoakan agar ibadah yang dilakukan para jamaah haji di Tanah Suci Makkah dan Madinah, diterima oleh Allah SWT. Para jamaah haji juga didoakan dapat memberikan manfaat dan berkah untuk warga di kampung halaman masing-masing.

"Semoga para jamaah haji sekalian dapat menjadi haji mabrur, dan tetap istiqomah dalam melanjutkan ibadah yang rutin dilakukan di tanah suci," harapnya.

Para jamaah haji yang sudah dijemput keluarga lalu dipersilahkan pulang. Kegiatan turut dihadiri Camat Bungah, Izzul Muttaqin, Ketua Tanfidziyah MWCNU Bungah, KH. M. Alauddin, Katib MWCNU Bungah, Muhammad Hamdan, Ketua KBIHU MWCNU Bungah, Moh. Yunus Hasan, beserta jajaran KBIHU dan MWCNU Bungah. (hud/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO