Berangkatkan 1.485 JCH, Bupati Gresik Berpesan agar Selalu Jaga Kesehatan

Berangkatkan 1.485 JCH, Bupati Gresik Berpesan agar Selalu Jaga Kesehatan Bupati-Wabup Gresik, Sambari-Qosim (tengah berpakaian hitam) menyalami satu per satu JCH saat hendak berangkat. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 1.485 JCH (jemaah calon haji) asal Gresik yang tergabung dalam 3 (kelompok terbang) kloter diberangkatkan Bupati-Wabup Gresik, Sambari Halim Radianto-Moh. Qosim untuk menunaikan ibadah haji di tanah suci, di halaman kantor Pemkab Gresik, Selasa (23/8).

Dalam sambutannya, bupati berpesan kepada calon jamaah haji agar selalu menjaga kesehatannya sehingga dapat melaksanakan ibadah haji dengan baik. “Selalu siapkan persediaan air agar tidak dehidrasi, karena udara disana sangat panas,” pesan Bupati.

Bupati juga mendoakan kepada semua JCH agar seluruh ibadahnya diterima Allah dan menjadi haji yang mabrur.

Sementara Wabup mengingatkan kepada ketua rombongan, ketua regu serta seluruh calon jamaah haji agar senantiasa menjalin komunikasi dengan rombongannya. “Jangan ada jamaah haji yang tertinggal atau pun hilang,” pintanya.

Di tempat yang sama, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gresik, Haris Hasanuddin menjelaskan bahwa 1.485 JCH yang berangkat kali ini tergabung dalam kloter 37, 38 dan 39. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO