Hari Ini, Massa Ikamra Gelar Demo Penutupan Dolly

Hari Ini, Massa Ikamra Gelar Demo Penutupan Dolly ?Sekjen DPP Ikamra, Haji Adras Ridwan (dua dari kanan) memberi keterangan terkait rencana demo di Balaikota untuk mendukung penutupan Dolly. Foto:diday rosadi/BANGSAONLINE

SURABAYA (bangsaonline) - Menjelang penutupan lokalisasi 19 Juni mendatang, dukungan kepada Walikota Surabaya Tri Rismaharini terus mengalir. Kali ini giliran Ikatan Keluarga Besar Madura (Ikamra) mendukung penutupan .

Ikamra akan mengerahkan ribuan massanya ke balaikota untuk memberikan dukungan moral kepada Risma.

“Besok (hari ini, Red) kami akan temui Bu Risma untuk memberikan dukungan kepada beliau. Kami akan datang bersama sekitar seribu anggota Ikamra untuk menunjukkan dukungan konkret kepada Walikota. Kami harap dengan dukungan ini komitmen Walikota untuk menutup semakin kuat,” terang Sekretaris Jenderal DPP Ikamra, Adras Ridwan, Rabu (21/4/2014).

Tokoh muda Madura yang dikenal dengan panggilan Haji Adras itu mengungkapkan, massa Ikamra akan berkonvoi menuju balaikota dengan melewati lokalisasi . Hal ini dilakukan bukan sebagai psywar tetapi untuk memberikan pesan kepada pihak-pihak yang kontra terhadap rencana penutupan lokalisasi, kalau masyarakat Surabaya sudah bertekad bulat mendukung penutupan tempat maksiat di kota pahlawan.

Haji Adras tak sekedar sesumbar, pasalnya dalam aksi dukungan kepada Walikota juga akan diikuti 52 elemen masyarakat, selain Ikamra. Di antaranya, Front Pembela Islam (FPI) Jatim, Gerakan Pemuda (GP) Ansor , Gerakan Rakyat Surabaya (GRS), Laskar Merah Putih (LMP).

“Total ada 52 elemen yang akan memberikan dukungan moral kepada Walikota Surabaya. Dari GRS pimpinan Mat Mochtar paling tidak akan mengerahkan 2000 massa. Tapi ini aksi moral, tidak akan anarkis apalagi merusak. Kita ini ini berjuang melawan kemunkaran dengan cara yang santun. Jadi kami harap pihak yang menolak penutupan juga bisa memahami, sehingga mereka tak perlu melakukan kekerasan,”imbuh Haji Adras.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO