Lantik Jajaran Pengurus DPC Hingga Ranting Serentak, Hanura DKI Undang Para Cagub

Lantik Jajaran Pengurus DPC Hingga Ranting Serentak, Hanura DKI Undang Para Cagub Ketua DPD Hanura DKI Jakarta, Ongen saat menggelar Konferensi Pers di Senayan. foto: rakisa/ BANGSAONLINE

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Ketua DPD Partai Hanura DKI Jakarta, Muhammad Ongen Sangaji menegaskan hingga saat ini partainya belum memutuskan apapun terkait calon Gubernur DKI yang akan bertarung pada Pilkada DKI 2017. Saat ini, partainya masih fokus melakukan konsolidasi internal.

"Besok (Minggu) kami masih akan melantik sebanyak 5200 Pengurus Hanura se DKI di Lapangan Tenis Indor Senayan, Jakarta, mulai dari DPC, PAC dab Ranting," kata Ongen dalam jumpa pers di ruang Fraksi Hanura DPRD DKI, Jakarta, Jumat (26/2).

Saat ini, Partai Hanura DKI tengah melakukan persiapan pelantikan struktural secara serantak demi mempersiapkan agenda politik ke depan, termasuk persiapan Pilkada DKI 2017 maupun Pileg 2019. Ditegaskannya, sebanyak 5200 orang yang akan dilantik harus berkomitmen akan memperjuangkan partai dan akan membesarkan Hanura bersama-sama.

"Kami akan memperbesar partai dan akan memperjuangkan Hanura agar makin bermanfaat bagi masyarakat Jakarta," jelasnya.‎

Karena itu, Ongen memastikan bahwa sampai saat ini Hanura masih terus melakukan proses tahap penjaringan cagub dan punya mekanisme sendiri. "Setelah penjaringan, DPD nanti akan memberikan hasilnya ke DPP untuk diputuskan bersama-sama, siapa nama yang layak untuk diusung sebagai cagub atau calon wakil gubernur yang akan kita usung," jelas Ongen.

Ditambahkannya, pada acara pelantikan besok, partainya juga mengundang seluruh cagub yang selama ini sudah digadang-gadang akan ikut maju pada Pilkada DKI 2017.

"Semua cagub juga kita undang, mulai dari Pak Boy, Pak Yusril, Pak Ahok, Pak Adhyaksa, Pak Taufik, Pak Pras, semuanya kita undang untuk bisa hadir secara langsung pada pelantikan," pungkasnya. (jkt1/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO