Gus Barra Dapat Rekom dari 3 Partai untuk Maju Pilbup Mojokerto

Gus Barra Dapat Rekom dari 3 Partai untuk Maju Pilbup Mojokerto Ketua DPC HANURA Kabupaten Mojokerto, Muhamad Syaikhu Subkhan, saat memberikan surat dukungan hasil Rapimcab kepada Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa Gus Barra untuk maju Pilbup 2024. Foto: ROCHMAT SAIFUL ARIS/BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa Gus Barra mendapat rekom dari 3 partai untuk maju ke Pilbup . Sejumlah partai itu ialah , Hanura, dan .

"Syukur terhadap Allah SWT, atas nikmat, rahmat dan taufiknya pada hari ini, kita bisa melaksanakan tugas mulia yaitu Rapimcab dengan berjalan lancar dan hikmat. Terakhir, saya terima kasih atas hasil musyawarah yang dilakukan oleh DPC Hanura yang pada akhirnya, memutuskan memberikan dukungan rekomendasi untuk Gus Barra sebagai calon Bupati 2024 nanti," kata Ketua DPC Hanura Kabupaten , Muhamad Syaikhu Subkhan, Minggu (14/1/2024).

"Kami menilai, Gus Barra merupakan sosok tokoh yang menjadi idola sebagian besar masyarakat dan di kalangan partai politik. Itu terbukti 2 partai telah memberikan rekomendasi dan menyusul Partai Hanura menjadi partai yang ketiga memberikan rekomendasi kepada Gus Barra untuk maju sebagai calon Bupati periode 2024-2029," imbuhnya.

Sementara itu, Gus Barra sangat bersyukur dan berterima kasih kepada DPC Hanura yang telah memberikan kepercayaan bagi dirinya untuk maju Pilbup 2024.

"Saya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada keluarga besar Partai Hanura Kabupaten , memberikan amanah surat rekomendasi ke saya untuk maju pada pilihan kepala daerah periode 2024," paparnya.

"Semoga amanah yang telah diberikan kepada saya, akan menambah semangat kita bersama. Sudah ada 3 partai yang merapat ke saya untuk kemudian diberikan amanah untuk maju di Pilkada kabupaten 2024," tuturnya menambahkan.

"Kita akan terus berkomunikasi dengan beberapa partai-partai pendukung yang lain, untuk agar rekomendasi akan terus bertambah. Semoga akan bertambahnya dukungan partai-partai yang lain untuk bersama-sama menjadikan kabupaten kedepan lebih baik, dan menjadikan kabupaten Maju, Adil, dan Makmur," pungkasnya. (ris/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO