DPW Diberdayakan Dukung Program Pemerintah

SURABAYA (bangsaonline)- Sekda Provinsi Jatim Akhmad Sukardi mengingatkan agar organisasi Dharma Wanita Persatuan () lebih diberdayakan dalam mendukung program pemerintah, namun tetap sesuai dengan kapasitasnya.

“Energi wanita harus diberdayakan untuk hal-hal produktif. Sebab motor penggerak pembangunan tidak terlepas dari peran kaum wanita. Konsolidasi yang dilakukan ini sangat positif, karena dapat mempererat tali silaturahmi dan memperkuat jalinan kerjasama yang lebih baik. Melalui kegiatan seperti inilah biasanya muncul ide-ide untuk kemajuan organisasi,” ujar Sukardi, pada Konsolidasi Provinsi Jatim dengan Kab/ Kota se Jatim di ruang Graha Wicaksana Praja Kantor Gubernur Jatim, Selasa ((23/4/2014).

Ketua Provinsi Jatim Ny Hj Chairani Yuliati Akhmad Soekardi SSos mengatakan, untuk meningkatkan keberhasilan pelaksanaan program dimasa mendatang, perlu adanya kerjasama dengan instansi/ organisasi lain terutama dalam intensifikasi program-program unggulan, yaitu Pendidikan Menengah Universal (PMU), Ekonomi Kreatif, PHBS dan Bela Negara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO