Dandim 0827/Sumenep Pimpin Korps Raport Kenaikan Pangkat 18 Personel

Dandim 0827/Sumenep Pimpin Korps Raport Kenaikan Pangkat 18 Personel Dandim 0827/Sumenep, Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, saat upacara pelantikan kenaikan pangkat.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Dandim 0827/, Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, memimpin langsung upacara pelantikan kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama Periode 1 April 2024 terhadap 18 personel, Senin (01/04/2024). 

Kenaikan pangkat itu ditandai dengan menanggalkan pangkat lama, dan pemasangan pangkat baru oleh Dandim kepada tiap-tiap personel perwakilan. Dalam kegiatan ini, Donny mengucapkan selamat kepada setiap personel yang dilantik. 

"Karena dengan ini, saya mengucapkan selamat atas kenaikan pangkatnya, sebab dan hal ini adalah dari hasil kerja keras sendiri rekan-rekan dan diharapkan semua itu menjadi berkah tersendiri di bulan Ramadan yan penuh ampunan ini," ucapnya.

Ia pun berpesan kepada personel yang naik pangkat agar hendaknya mempunyai prinsip bisa bermanfaat bagi satuan dan masyarakat sekitarnya, karena apapun posisi adalah yang terpenting bermanfaat bagi kehidupan bermsyarakat.

“Karena esensinya, adalah yang penting bermanfaat, hidup ini perjalanan bukan pelarian, dinikmati saja tidak usah lari-lari, jadi dalam perjalanan karier rekan-rekan agar betul-betul dinikmati setiap langkah yang dilakukan dan bermanfaat," tuturnya.

Donny turut mengingatkan kepada seluruh prajurit agar senantiasa disiplin, serta menghindari segala bentuk pelanggaran, dan terus menjalin komunikasi yang baik dalam melaksanakan tugas dengan seluruh elemen masyarakat serta instansi terkait. (aln/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Pengangkut BBM Terbakar di Pelabuhan Gayam Sapudi Sumenep':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO