Forkopimda Mojokerto Raya Tinjau Kesiapan Gereja dan Posyan Nataru 2023

Forkopimda Mojokerto Raya Tinjau Kesiapan Gereja dan Posyan Nataru 2023 Pj Wali Kota Mojokerto Moh Ali Kuncoro saat meninjau Gereja

KOTA MOJOKERTO,BANGSAONLINE.com - Pj Wali Kota Mojokerto Moh Ali Kuncoro bersama Bupati Mojokerto serta jajaran Mojokerto Raya meninjau sejumlah gereja dan pos pelayanan Nataru Minggu (24/12/2023).

Kunjungan rombongan jajaran Mojokerto Raya ini untuk memantau secara langsung situasi dan kondisi keamanan dalam perayaan 2023 dan Tahun Baru 2024.

Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW) tumpak yang berlokasi di Desa Sidoharjo, Kecamatan Gedek, Kabupaten Mojokerto menjadi titik pertama kunjungan rombongan Mojokerto. 

Berlanjut ke Gereja Allah Baik (GAB) di Jalan HOS Cokroaminto, Gereja Bethel Indonesia (GBI) Rock di Jalan Majapahit Kota Mojokerto, serta GKJW Lengkong, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto.

Mas Ali, sapaan Pj Wali Kota Mojokerto Ali Kuncoro menyampaikan, seluruh warga Mojokerto dapat merayakan natal dengan tenang.

Sebagaimana dilakukan pengecekan saat Apel Siaga Operasi Lilin Semeru semua personil dan sarana prasana sudah siap untuk pengamanan dan Tahun Baru.

Lihat juga video 'Polres Nganjuk Musnahkan BB Narkoba, Miras, dan Knalpot Brong, Hasil Ops Pekat Semeru 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO