PD Muhammadiyah Kabupaten Kediri Kukuhkan PDPM dan PDNA

PD Muhammadiyah Kabupaten Kediri Kukuhkan PDPM dan PDNA Pengukuhan PDPM dan PDNA Kabupaten Kediri periode 2023-2027. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pimpinan Daerah (PDM) Kabupaten Kediri resmi mengukuhkan Pimpinan Daerah Pemuda (PDPM) dan Pimpinan Daerah Nasyiatul (PDNA), Minggu (5/5/2024).

Kegiatan yang bersamaan dengan halal bihalal tersebut mendapat antusias besar dari para undangan di antaranya adalah Wakil Bupati Kediri, Dewi Maria Ulfa, anggota DPRD, Forkopimda, Forkopimcam, dan berbagai organisasi lainnya, termasuk 2 anggota terpilih DPRD Jatim terpilih yakni Khusnul Arif dan Abdullah Abu Bakar yang hadir dalam kegiatan ini.

Sekretaris PDM Kabupaten Kediri, M Afwan Al Asgaf, mengaku sangat senang atas besarnya antusias para undangan, "Kebetulan ini kan momen setelah pasca covid yang lalu kita tidak bisa bikin kegiatan yang menghadirkan banyak orang. Dan alhamdulillah hari ini kita bisa menghadirkan sekian banyak orang yang ini juga di luar prediksi."

Ia menyatakan, agenda ini yaitu acara halal bihalal digelar bersamaan dengan pengukuhan Pemuda dan Nasyiatul agar lebih efektif dan efisien. Pengukuhan Pengukuhan Pemuda dan Nasyiatul , bertujuan untuk memberi kabar sekaligus mengenalkan kepada warga di Kabupaten Kediri.

Adapun jumlah dari total pengukuhan pengurus pemuda ini sebanyak 28 orang dan sebanyak 24 orang. Ditambahkan Afwan, menjadi pengurus Pemuda merupakan sebuah proses sebelum melangkah ke jenjang organisasi lebih tinggi di .

"Pemuda yang akan bergerak di level kepemudaannya sebelum nanti mereka berproses di ," pungkasnya.

Sementara itu Ketua PD Kabupaten Kediri, Ikhwan Nurhadi, mengatakan bahwa menjelang Pilkada di kabupaten Kediri, pihaknya sangat mendukung pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kediri.

"Yang pasti mendukung agar Pilkada ke depan bisa berjalan jurdil aman tidak ada money politik, " ucapnya.

Ikhwan berharap di wilayah Kabupaten Kediri terpilih pemimpin yang benar benar diinginkan oleh warga, tidak hanya warga tapi semuanya. Baik itu Islam mau pun non Islam.

"Pemimpin (Kabupaten Kediri) ke depan harus mengayomi semua warganya. Pimpinan Daerah Kabupaten Kediri sendiri lebih menginginkan kriteria pemimpin yang jujur, amanah cerdas. Pinginnya kita anak muda yang tampil ke depan," paparnya. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kembalikan Formulir Bacabup ke PDIP Situbondo, Rio Patennang Berharap Wakilnya dari PDIP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO