Pastikan Ketersediaan LPG dan Pupuk Aman, Wali Kota Mojokerto Lakukan Sidak

Pastikan Ketersediaan LPG dan Pupuk Aman, Wali Kota Mojokerto Lakukan Sidak Wali Kota Ning Ita saat melakukan melakukan sidak di sejumlah toko yang menyediakan lpg dan pupuk bersubsidi.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari melakukan sidak untuk memastikan ketersediaan pupuk dan tetap aman dalam memenuhi kebutuhan warganya, Selasa (28/11/2023).

Dalam sidak tersebut, Ning Ita sapaan akrab Wali Kota Mojokerto, didampingi Sekdakot Gaguk Tri Prasetyo, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ruby Hartoyo dan Forpimda setempat.

Setelah mendatangi sejumlah toko, Ning Ita mengatakan pihak Pertamina telah mencukupi kuota sesuai yang diterima di masing-masing pangkalan.

Sementara, pupuk subsidi di beberapa kios yang menjadi penyalur bersubsidi, semuanya sudah terdistribusikan sesuai dengan kuota masing-masing kios.

Ning Ita menyampaikan, pupuk bersubsidi baru terambil kurang lebih 75%, Kemungkinan sisanya, akan diambil pasca musim tanam.

"Kesimpulannya, dari maupun pupuk bersubsidi, semuanya terdistribusi secara lancar, dan stok di masing-masing juga aman, tidak ada kendala, semuanya telah sesuai sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Distribusinya juga lancar, kuotanya semuanya tercukupi. Saya kira, itu kan sudah diatur jadwalnya oleh Pertamina, ya jadi Pertamina sudah paham kapan waktunya menambah, kita mengikuti saja sebatas pengawasan. Bila ada pembatasan, tinggal kita mengkoordinasikan saja. Alhamdulillah, semua tercukupi dan aman," jelas Ning Ita. (ris/rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pencuri Tabung Gas Elpiji di Bali Dimassa Warga':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO