Dilaporkan Tidak Pulang ke Rumah, Siswa SMP Muhammadiyah 1 Surabaya Ditemukan dalam Keadaan Selamat

Dilaporkan Tidak Pulang ke Rumah, Siswa SMP Muhammadiyah 1 Surabaya Ditemukan dalam Keadaan Selamat Orang tua korban, bersama Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Herlina dan Kanit Jatanras Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Ipda Mustofa saat pers rilis di mapolres setempat, Rabu (15/11/2023)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Seorang pelajar yang dinyatakan hilang pada Jumat (10/11/2023) siang, akhirnya ditemukan oleh unit Jatanras Polres Pelabuhan Tanjung Perak pada Selasa (14/11/2023) malam.

Pelajar kelas 8 yang bersekolah di SMP Muhammadiyah 1 tersebut, sempat viral pasca 24 jam dilaporkan tidak pulang ke rumah.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Herlina menjelaskan, seorang ibu bernama Mike (45) warga Pasar Kilometer, Teluk Nibung, Surabaya melaporkan ke polisi bahwa putrinya yang bernama Rehina (14) tidak pulang ke rumah selama 24 jam.

“Dari laporan tersebut lantas tim Jatanras Polres Tanjung Perak melakukan track posisi anak tersebut dan ternyata handphone yang dimiliki tidak aktif,” ujar Herlina, saat jumpa pers, Rabu (15/11/2023).

Herlina mengatakan, selama empat hari dilakukan pencarian, akhirnya pihak Jatanras Polres Pelabuhan Tanjung perak menemukan R di salah satu rumah mantan teman satu sekolahnya bernama Safa (14) warga Teluk Nibung.

Kanit Jatanras Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Ipda Mustofa mengatakan, selama 4 hari pihaknya melakukan pelacakan posisi korban melalui ponselnya. Namun, pihaknya sempat mengalami kesusahan, karena Gadget yang dimiliki sempat nonaktif.

Simak berita selengkapnya ...