Dugaan KDRT Mantan Istri Terhadap Mantan Suami, Kasatreskrim: Masih Kita Lidik

Dugaan KDRT Mantan Istri Terhadap Mantan Suami, Kasatreskrim: Masih Kita Lidik Kondisi tubuh Yusra Valentino setelah dianiaya oleh preman yang diduga suruhan mantan istri.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kasus penculikan dan penganiayaan yang terjadi kepada Yusra Valentino (46), warga Perumahan Dian Istana, Wiyung, belum menemukan titik terang.

Hingga kini, pihak Polrestabes Surabaya belum memberikan keterangan secara gamblang terkait kasus tersebut.

Diberitakan sebelumnya, korban Yusra Valentino diduga dianiaya oleh mantan istrinya berinisial YL asal Jawa Barat bersama beberapa preman. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka-luka berupa cakaran yang diduga dilakukan oleh YL.

Yusra Valentino pun melaporkan peristiwa itu ke Mapolsek Sawahan, beberapa waktu lalu. Namun karena tidak ada unit spesifikasi penanganan tindak kekerasan perempuan atau PPA, sehingga kasus dialihkan ke Polrestabes Surabaya.

Pada Selasa (3/10/2023), Yusra Valentino sempat memenuhi panggilan di Unit PPA Polrestabes Surabaya. Namun usai selesai pemeriksaan, tepatnya di pintu keluar Polrestabes Surabaya, dia didatangi oleh beberapa pria.

Para pria itu secara tiba-tiba melakukan pemukulan kepada Yusra Valentino. “Tiba tiba saya dikeroyok dan sekilas saya melihat mantan istri saya di TKP di antara preman-preman itu. Dan dia ikut memukul saya," ungkap Yusra.

Setelah pemukulan, lantas para pria memasukan Yusra Valentino ke dalam mobil dengan keadaan mata ditutupi. "Selama di dalam mobil, saya sayup-sayup mendengar suara YL dan di situlah saya dianiaya," akuinya.

Pada Kamis (5/10/2023), Yusra Valentino akhirnya berhasil melarikan diri atas pertolongan dari adik kandungnya. Ia kemudian dibawa ke Rumah sakit PHC dan melapor ke Polrestabes Surabaya dengan nomor LP/B/1083/X/2023/SPKT/Polrestabes Surabaya/Polda Jatim.

Lihat juga video 'Viral, Sejumlah Pria Diduga Debt Collector Ambil Paksa Mobil di Surabaya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO