Eureka Indonesia, Produsen Tas Promosi Terkemuka di Bandung

Eureka Indonesia, Produsen Tas Promosi Terkemuka di Bandung Berbagai kategori tas produk Eureka Indonesia.

BANGSAONLINE.com - Setiap perusahaan, sekarang ini selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik di hadapan publik. Termasuk dengan menghadirkan tas promosi yang bisa membuat nama perusahaan dikenal. Bukan hanya itu saja, banyak manfaat lain dari tas tersebut.

Oleh sebab itu, sangat penting untuk memesan tas pada produsen terpercaya. Bukan hanya menghadirkan bahan berkualitas saja, tetapi juga harga yang kompetitif. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dari konveksitas.net, simak berikut ini ulasannya.

Model Tas Promosi

Ketika memutuskan untuk membuat tas promosi yang menarik, ada baiknya menentukan model terlebih dahulu. Mengingat ada beberapa model tas promosi yang bisa digunakan oleh sebuah perusahaan, apa saja itu? Berikut di antaranya:

1. Tas Promosi Ransel

Model tas pertama yang disajikan oleh para produsen tas, salah satunya adalah tas promosi ransel. Merupakan tas yang paling banyak digunakan sebagai media promosi, karena fungsi yang dimilikinya. Selain itu, tas tersebut bisa menampung banyak barang.

Mengingat ukuran dari tas ransel yang cenderung lebih besar ketimbang model lainnya. Pada umumnya tas ransel dipakai untuk promosi sebuah universitas, pelatihan, dan lainnya. Tidak hanya itu saja, banyak perusahaan yang membuatnya jadi tas karyawan.

Namun jika dibandingkan dari segi harga, tentu lebih mahal. Apalagi, ukuran tas yang besar dengan material bahan yang lumayan bagus. Jadi wajar saja, biaya yang dikeluarkan akan lebih banyak nantinya.

2. Tas Promosi Jinjing

Selanjutnya ada model tas jinjing yang memiliki ukuran sedikit lebih kecil dibanding tas ransel. Salah satu tas yang modelnya mirip dengan tas tangan. Untuk ukurannya sendiri, ada yang mini, medium, dan juga besar sesuai keinginan.

Pada tas jinjing nanti akan terlihat sebuah tali yang melengkapinya. Untuk warna dan ukurannya pun bisa disesuaikan dengan permintaan. Biasanya, tas ini dibutuhkan untuk membawa peralatan tulis, seperti buku atau perlengkapan seminar.

3. Tas Promosi Shopping Bag

Pilihan model tas lainnya yang banyak digunakan oleh para wanita adalah shopping bag. Ini merupakan tas belanja yang sangat banyak manfaatnya, sehingga bisa digunakan dalam kebutuhan harian. Pasalnya ukuran tas ini cukup besar dengan material bahan yang kuat.

Mengingat fungsi dari shopping bag yang digunakan untuk menampung beberapa barang bawaan. Contohnya seperti membawa kalender, mug, tumbler, dan lainnya. Setelah acara promosi, tas pun masih bisa bermanfaat untuk kegiatan sehari-hari.

4. Tas Promosi Paper Bag

Terakhir, tas yang terbuat dari kertas, yaitu paper bag. Masuk ke dalam kategori tas yang umumnya dipakai oleh beberapa perusahaan retail dalam menjual beragam produk. Terlihat dari harga tas yang bervariatif dengan desain yang beragam.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO