Cari Konveksi Tas Custom Murah di Bandung? Eureka Tas Indonesia Solusinya

Cari Konveksi Tas Custom Murah di Bandung? Eureka Tas Indonesia Solusinya

BANGSAONLINE.com - Bagi yang berdomisili di Bandung, konveksi tas murah Eureka wajib dijadikan sebagai rekomendasi tas murah dengan kualitas premium. Konveksi ini menyediakan berbagai pilihan tas dengan harga bersahabat.

Banyak yang mengatakan bahwa Bandung merupakan pusatnya fashion di pulau Jawa. Meski hanya sekadar gambaran, Bandung memang merupakan daerah dengan produksi tekstil terbesar di Indonesia.

Maka dari itu, tidak heran apabila saat ini terdapat begitu banyak produsen busana di Bandung, salah satunya tas. Karena banyaknya persaingan, maka tidak sedikit dari beberapa yang mematok harga murah seperti https://www.eureka.id/.

Macam-Macam Tas Murah yang Diproduksi Eureka Tas Indonesia

Pada dasarnya, konveksi tas murah Eureka menjamin bahwa seluruh model tas memiliki harga murah. Namun, bagi yang memang memiliki kendala budget, masih dapat memesan tas yang lebih murah seperti berikut:

1. Tas Goodie Bag

Yang pertama adalah goodie bag, atau juga disebut sebagai shopping bag yang digunakan untuk berbelanja. Goodie bag merupakan salah satu tas murah, karena desain dan tampilan yang umumnya cukup standar.

Karena murah, goodie bag dapat diproduksi dalam jumlah besar, untuk digunakan dalam pemasaran brand. Karena itu, pemesan yang ingin membuat goodie bag merupakan orang yang ingin melakukan marketing.

Meski untuk promosi, goodie bag tetap memiliki kegunaan utamanya, yaitu untuk membawa barang. Bagi yang ingin tas murah, maka model goodie bag ini paling direkomendasikan, karena biayanya yang bersahabat.

2. Tas Kosmetik

Sebagai seorang wanita, kehadiran tas kosmetik tentunya sudah seperti bagian dari gaya hidup dunia modern. Tas ukuran mungil ini dibuat untuk para wanita yang ingin membawa make up ke mana-mana, tanpa perlu ribet.

Dengan ukurannya yang kecil, tas ini masih tergolong murah untuk diproduksi oleh konveksi tas murah Eureka. Akan tetapi, pemesan juga tetap bisa memasang budget lebih jika tasnya ingin terlihat seperti branded.

Tas kosmetik juga merupakan salah satu tas yang modelnya lebih bebas untuk dikustomisasi. Pemesan tas kosmetik akan dapat merancang tas sesuai dengan keinginan, mulai dari bahan, ukuran, dan dekorasinya.

3. Tas Seminar

Pada acara-acara seperti seminar, tidak jarang para pesertanya menerima oleh-oleh berupa tas seminar. Ditambah lagi, tas dengan bentuk dan logo yang menarik itu juga ditambah berbagai merchandise lainnya.

Sesuai dengan namanya, tas seminar merupakan tas yang dibuat untuk acara seminar. Tergantung dari jumlah partisipan seminar, budget yang dikeluarkan untuk membuatnya juga tetap tergolong murah.

4. Tas Mika

Berbeda dengan tas seminar, tas mika lebih diproduksi untuk acara non-formal yang diadakan di rumah, misalnya seperti pesta pernikahan. Tas mika umumnya berbentuk kotak, kecil, dengan dua tali untuk genggaman.

Selain itu, tas mika ada yang berwarna, namun juga ada yang transparan untuk memperlihatkan isi tasnya. Pemesan yang menginginkan tas mika dalam jumlah yang besar, tinggal menentukan apakah ingin transparan atau tidak.

5. Tas Blacu

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO