Rekomendasi Converse Slip On Cocok untuk Anda yang Ingin Tampil Kasual

Rekomendasi Converse Slip On Cocok untuk Anda yang Ingin Tampil Kasual Chuck Taylor All Star Shoreline Retro Denim. Foto: Converse.id

BANGSAONLINE.com - Sepatu slip on memiliki keunggulan mudah digunakan dan sangat simpel dari sisi desainnya. Sehingga, banyak orang yang lebih nyaman menggunakan sepatu jenis slip on. Converse slip on adalah salah satu produk sepatu yang simpel dan nyaman digunakan.

Bagi Anda yang tidak suka ribet dan ingin tampil yang kasual, Anda bisa menggunakan berbagai produk sepatu slip on dari Converse. Sepatu slip on dari Converse tentunya berkualitas bagus, nyaman digunakan, dan harganya terjangkau.

Converse Slip On

Di bawah ini terdapat beberapa macam rekomendasi produk sepatu slip on dari Converse yang bisa Anda pilih. Penasaran apa saja rekomendasinya? Langsung saja simak ulasannya berikut ini.

1. Chuck Taylor All Star Shoreline

Sepatu slip on pertama yaitu Chuck Taylor dari Converse. Sepatu ini mempunyai tampilan desain yang simpel, mempunyai ciri khas desain sepatu Converse, dan dominan berwarna putih atau hitam dengan garis pinggir berwarna merah.

Sepatu yang satu ini terdapat tali di bagian depannya. Keberadaan tali ini menjadi ciri khas Converse dalam memproduksi sepatu. Saat Anda menggunakan sepatu ini tentu akan sangat nyaman dengan upper canvas sebagai bahannya. Lalu, collar elastis yang memberikan kemudahan saat memakai dan melepasnya.

Sepatu ini juga dilengkapi dengan lubang tali yang berfungsi untuk meningkatkan sirkulasi. Harganya cukup terjangkau, dibanderol mulai dari 650 ribuan rupiah saja.

2. Run Star Hike Slip Platform

Varian yang satu ini cukup berbeda dari sepatu slip on pada umumnya. Hal ini karena di bagian bawah sepatu terdapat gerigi-gerigi serta sol yang cukup tinggi. Ini adalah sepatu slip on yang digunakan untuk olahraga lari.

Keunggulan dari sepatu ini yaitu dengan bahan kanvas di bagian atas, bantalan ortholite untuk rasa nyaman, serta lapisan mesh untuk sirkulasi udara. Selain itu, bagian kerah dengan pad tipis untuk support ekstra, dan outsole sawtooth yang lebih besar dengan 2 tone gaya.

Sepatu ini sangat recomended untuk Anda yang suka berolahraga, terutama olahraga lari, namun ingin yang simpel dan tidak ribet. Harga sepatu ini terbilang cukup terjangkau di kelasnya dengan kualitas yang terjamin, yaitu seharga 1,2 jutaan rupiah.

3. Chuck Taylor Star Shoreline Floral

Masih dari varian Chuck Taylor, sepatu slip on dari Converse ini memiliki desain yang simpel dengan warna cream peach yang manis namun soft. Dari desain dan pilihan warnanya, sepatu slip on ini sangat cocok digunakan oleh wanita.

Sepatu ini tentunya bisa digunakan di berbagai kebutuhan, baik itu untuk jalan-jalan santai, hang out, atau untuk olahraga ringan. Tentunya, sepatu ini sangat nyaman digunakan dan tidak terasa berat saat digunakan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO