10 Produk Brand Converse yang Wajib Anda Miliki

10 Produk Brand Converse yang Wajib Anda Miliki Ada berbagai jenis varian sepatu Converse yang menjadi favorit, salah satunya Chuck 70 Vintage Canvas. Foto: Converse

BANGSAONLINE.com - Siapa yang tak kenal dengan brand Converse? Sepertinya, siapa pun dia pasti mengetahuinya. Anak-anak zaman now, atau para orang tua, jelas kenal dengan brand yang satu ini. Tentu saja demikian. Sebab, memang brand Converse sudah eksis sejak lama. Terutama untuk produk sepatunya.

Bicara mengenai sepatu Converse, tahukah Anda apa saja macam-macam produk Converse terbaru saat ini? Sudah pasti tak hanya sepatunya saja. Converse kini mengembangkan sayapnya ke produk-produk lain. Sudah barang tentu, tampilan dan kualitasnya oke.

Seperti halnya produk sepatunya, produk-produk Converse yang lainnya juga begitu kentara mengusung kesan yang kasual, sporty, keren, dan juga gaya. Untuk Anda yang ingin tahu apa saja produk yang dihasilkan dari Brand Converse, ini dia di antaranya.

1. Sepatu Converse

Produk populer dari brand Converse tentu saja adalah sepatunya. Kenyamanannya, kekasualannya, ke-sporty-annya, hingga gayanya, tak bisa diragukan lagi. Berbagai jenis varian yang difavoritkan banyak orang, kian hari, kian bertambah. Dari varian yang klasik hingga varian terbaru. Tak lupa, teknologi dan inovasi yang diusungnya, semakin membuat produk sepatu Converse semakin disukai.

2. Tas Converse

Produk berikutnya yang menjadi favorit berbagai kalangan dari brand Converse adalah produk tas. Jenisnya ada tas pinggang dan tas punggung. Tak hanya digunakan para pria, kaum hawa juga banyak yang menyukainya. Dari mulai para siswa sekolah, mahasiswa, para pekerja muda, bahkan hingga eksekutif pun banyak yang menggunakan tas dari Converse.

Anda yang menyukai tampilan kasual, sporty, gaya, keren, dan kekinian, wajib memiliki tas Converse. Model dan warnanya beragam. Harganya juga relatif terjangkau. Awet dan tahan lama pula, sebab kualitasnya memang kualitas bagus.

3. Jaket Converse

Converse juga mengeluarkan produk jaket. Desainnya banyak dengan tambahan kombinasi yang beraneka ragam. Termasuk ada yang modelnya konvensional dan ada juga yang ditambah hoodie.

Seperti halnya jaket pada umumnya, Jaket Converse juga menggunakan zipper di bagian depan. Sehingga dalam penggunaannya sangat mudah. Menggunakan jaket Converse di berbagai kesempatan tentunya akan menambah kesan kasual dan gaya.

4. T-Shirt Converse

Anda yang menyukai produk Converse pasti sudah memiliki produknya ini. Ya, selain sepatu, T-shirt Converse juga banyak digunakan. Desainnya yang simpel, bahannya yang adem, serta potongannya yang nyaman di badan membuat T-shirt Converse banyak disukai. Pria dan wanita banyak yang menggunakannya.

5. Sweater Converse

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO