Hasil Persik Kediri vs Persib Bandung: Pangeran Biru Bawa Macan Putih ke Zona Merah

Hasil Persik Kediri vs Persib Bandung: Pangeran Biru Bawa Macan Putih ke Zona Merah

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Persib Bandung sukses merengkuh tiga poin pada pekan kelima 2023/2024. Hasil tersebut didapat usai mengalahkan Persik Kediri dengan skor 1-2 di Stadion Brawijaya, Kediri, Jumat (28/7/2023) malam WIB.

Hasil ini juga sekaligus mengembalikan kepercayaan diri mereka usai gagal meraih kemenangan di empat laga terakhir.

Pada laga ini, Macan Putih harus bermain dengan sepuluh orang sejak menit ke-34 usai Renan da Silva menerima dua kartu kuning.

Berkat hasil ini, Persib langsung merangsek ke papan tengah alias urutan ke-10 klasemen 2023-2024. Robi Darwis dan kolega kini memiliki 6 poin dari lima laga yang sudah dilakoni.

Hasil berbeda dialami Macan Putih yang kini masuk zona merah klasemen. Pasukan Marcelo Rospide berada di urutan ke-16 dengan mengemas 4 angka.

Persik sejatinya unggul lebih dulu di awal laga melalui Flavio Silva. Penyerang asal Portugal itu sukses menjebol gawang Fitrul Dwi Rustapa di menit ke-4. Hasil 1-0 pun berakhir untuk keunggulan tuan rumah di babak pertama.

Selepas jeda, Maung Bandung lebih banyak melakukan serangan. Sejumlah peluang dimiliki Robi Darwis dan kawan-kawan, namun tidak ada gol tercipta.

Hingga waktu normal tersisa 10 menit, kedudukan masih tetap 1-0.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO