Hasil BRI Liga 1: Barito Bungkam PSS Sleman, PSM Raih Tiga Poin Perdana

Hasil BRI Liga 1: Barito Bungkam PSS Sleman, PSM Raih Tiga Poin Perdana

MARTAPURA, BANGSAONLINE.com - Duel Barito Putera vs PSS Sleman pada lanjutan pekan ketiga BRI 2023-2024 telah diketahui hasilnya. Laskar Antasari yang bertindak sebagai tuan rumah menang dengan skor 3-1 atas Super Elja di Stadion Demang Lehman, Martapura, Jumat (14/7/2023).

Tiga gol pasukan Rahmad Darmawan dihasilkan masing-masing melalui Frendy Saputra (18’), Murilo Mendes (52’) dan Bagas Kaffa (62’). Sementara gol hiburan PSS Sleman dipersembahkan Kei Sano di menit ke-27.

Kemenangan ini membuat Gustavo Tocantins dan kolega memimpin daftar klasemen 2023-2024 dengan mengemas 7 poin. Sementara PSS Sleman tertahan di peringkat ke-8 koleksi 4 poin.

Pada laga selanjutnya, Barito Putera akan menghadapi Borneo FC dalam duel bertajuk Derby Kalimantan di Stadion Segiri Samarinda, Jumat (21/7/2023). Pada hari yang sama, PSS Sleman akan menjamu PSIS Semarang di Stadion Maguwoharjo.

Di pertandingan lain, PSM Makassar sukses meraih kemenangan perdana musim ini saat menghadapi Persikabo 1973. Bertanding di Stadion Pakansari Bogor, Juku Eja unggul tipis 1-0 berkat gol yang dihasilkan Wiljan Pluim di babak kedua.

Hasil ini membuat juara musim lalu merangsek ke posisi ke-7 raihan 4 poin. Sedangkan Persikabo masih berada di papan bawah atau urutan ke-16 dengan torehan 1 poin.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO