Kontingen Kormi Kota Kediri Siap Berlaga di Forda 1 Jatim Kota Malang

Kontingen Kormi Kota Kediri Siap Berlaga di Forda 1 Jatim Kota Malang

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kontingen cabang olahraga di bawah naungan Kormi (Komite Olahraga Masyarakat Indonesia) Kota Kediri siap berkontribusi dan berlaga di Forda (Festival Olahraga Rekreasi Daerah) I Tingkat Provinsi Jawa Timur tahun 2023 di Kota Malang. Event itu akan dilaksanakan mulai tanggal 27 Mei sampai 30 Mei 2023.

Untuk menunjukkan kesiapan tersebut, perwakilan cabang olahraga di bawah naungan Kormi Kota Kediri telah mengikuti TM (technical meeting) yang diselenggarakan oleh Kormi Jawa Timur di SMPN 3 Kota Malang, Rabu (3/5/2023) sore.

Ando, Sekretaris Umum Kormi Kota Kediri menjelaskan dalam TM itu dipaparkan tata cara saat pertandingan Forda 1 Jawa Timur.

"Dalam technical meeting kemarin pihak panitia memaparkan aturan dan tata cara pertandingan yang harus ditaati oleh semua kontingen cabang olahraga," katanya, Kamis (4/5/2023).

Forda 1 Jatim Tahun 2023 akan diikuti 31 Induk Organisasi Olahraga (Inorga) dengan 109 nomor festival dari 20 kabupaten/kota di Jawa Timur.

Ada beberapa cabang olahraga yang akan dipertandingkan, mulai dari kelompok olahraga kesehatan dan kebugaran seperti senam, termasuk dance.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO