Wali Kota Kediri Tantang Seniman, Budayawan, Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga Rancang Event Apik

Wali Kota Kediri Tantang Seniman, Budayawan, Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga Rancang Event Apik Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar (baju hitam) bersama Pengurus Kormi Kota Kediri usai acara halalbihalal. Foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE.com

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Wali Kota , menantang seniman, budayawan, pelaku pariwisata, dan olahraga membuat acara menarik di . Tantangan itu disampaikan saat halal bihalal di GOR Joyoboyo, , Jumat (19/5/2023) malam.

"Saya mengajak semua yang hadir di sini, buatlah acara-acara menarik di ini yang kira-kira bisa membuat para olahragawan, seniman, budayawan bisa bergerak lebih leluasa," ajak .

Menurutnya, event-event itu harus diperbanyak karena sebentar lagi akan ada bandara dan juga jalan tol. Tentu hal ini akan membuat banyak orang berdatangan di .

Ia berharap momen tersebut dimanfaatkan dengan sebaiknya, dengan membuat acara menarik di .

"Event-event menarik itu tidak harus pemerintah yang membuatnya, namun pihak di luar pemerintah bisa membuat acara-acara menarik sekaligus bekerja sama dengan pemerintah," imbuhnya.

Abu Bakar mengungkapkan bahwa ia sedang membranding . Caranya dengan memperbanyak pembuatan film di . Maka ke depan akan banyak yang datang di .

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO