Jamin Tak Ada Potongan untuk Komisi, Bupati Kediri Minta Kontraktor Jaga Kualitas Proyek Stadion

Jamin Tak Ada Potongan untuk Komisi, Bupati Kediri Minta Kontraktor Jaga Kualitas Proyek Stadion Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana didampingi Sekdakab Kediri M. Solikin saat menggelar rapat dengan perwakilan PT. PP Urban selaku pemenang lelang pembangunan stadion. Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Bupati Hanindhito Himawan Pramana menjamin tidak ada potongan komisi atau fee untuk pengerjaan mega proyek pembangunan stadion baru Kabupaten Kediri.

Hal itu ditegaskannya kepada perwakilan PT. PP Urban, kontraktor pemenang lelang proyek saat pemaparan teknis design and build pembangunan stadion yang menelan anggaran mencapai hampir Rp150 miliar tersebut, Senin (3/4/2023) kemarin.

Ia menegaskan tidak boleh ada yang meminta-minta komisi proyek dengan modus apa pun. Apalagi mengatasnamakan dirinya. "Siapa pun orangnya saya katakan tidak ada," tegas Putra Menseskab Pramono Anung itu di Ruang Pamenang, Kantor .

Dhito, sapaan , mengaku perlu menyampaikan hal itu lantaran ia sempat mendengar kabar bahwa ada pihak-pihak yang berusaha memanfaatkan mega proyek stadion untuk percaloan.

Karena itu, ia menegaskan bahwa tidak akan meminta-minta fee atau komisi dari proyek pembangunan. "Tidak ada komitmen selain komitmen menyelesaikan stadion sesuai dengan timeline pekerjaan (dan) yang kedua adalah kualitas yang memang betul-betul terbaik," ujarnya.

"Kualitas dari stadion ini saya minta betul-betul jadi perhatian dari PP Urban," tambahnya.

Lihat juga video 'Peringatan Hari Jadi Kabupaten Kediri ke-1220 di Pendopo Panjalu Jayati':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO