Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat, Wabup Trenggalek Buka TMMD Ke-120

Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat, Wabup Trenggalek Buka TMMD Ke-120 Wakil Bupati Trenggalek, Syah Natanegara membuka TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 di Alun-alun Kota Trenggalek, Rabu (8/2/2024).

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati , Syah Natanegara membuka TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) melalui apel bersama yang digelar di Alun-alun Kota , Rabu (8/2/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Resort Militer (Danrem) 081/DSJ Dhirotsaha Jaya Madiun, Kolonel Inf. Sugiyono mengatakan, program TMMD merupakan sinergitas antara TNI, Polri dan berbagai elemen masyarakat untuk mensejahterakan masyarakat.

"Sengaja kami memilih tempat-tempat terpencil dengan maksud meningkatkan taraf hidup masyarakat kita semuanya. Tidak hanya akses transportasi, melainkan pembangunan lainnya dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat," katanya.

"Yang kami lakukan di sini ada 4 sasaran mulai dari jalan, rabat, Tembok Penahan Jalan (TPJ) dan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu). Ini dilaksanakan 1 bulan mulai dari pembukaan ini hingga 6 Juni nanti," imbuhnya.

Sementara itu, Syah Natanegara mengatakan, pihaknya merasa bersyukur dengan adanya program TMMD di Kabupaten . Sebab, dengan adanya program TMMD, membawa dampak positif bagi warganya.

"Tadi sudah disampaikan ada infrastruktur. Kemudian rumah tidak layak huni, terus wawasan kebangsaan dan sebagainya. Kami yakin ini akan membawa dampak positif untuk masyarakat Tanggaran," kata Wabup Syah.

"Kami juga berharap kegiatan seperti ini bisa rutin diadakan di Kabupaten . Terima kasih kepada Pak Danrem, Pak Dandim maupun pihak-pihak yang terlibat. Semoga ini membawa manfaat bagi masyarakat ," harapannya.

Diketahui, program TMMD ke-120 kali ini menyasar di , Kecamatan Pule, Kabupaten . (adv/man/rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sakit Hati Gara-Gara Diselingkuhi Istri, Rumah ini Dihancurkan Suami':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO