Sekretariat DPRD Kabupaten Mojokerto Komitmen Tingkatkan Kinerja di Tahun 2023

Sekretariat DPRD Kabupaten Mojokerto Komitmen Tingkatkan Kinerja di Tahun 2023 Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kabupaten Mojokerto, Bambang Wahyuadi.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kabupaten Mojokerto, Bambang Wahyuadi, bersama seluruh jajarannya, berupaya terus meningkatkan kinerja dan inovasi di tahun 2023 ini.

Karena itu, dia mengajak seluruh ASN di Lingkungan Sekretariat DPRD Kabupaten Mojokerto agar mampu menciptakan soliditas dalam menjalankan pola kerja yang dinamis, responsif, edukatif, produktif, dan inovatif untuk mendukung berbagai kegiatan di lingkup dewan.

"Apa yang telah kita capai prestasi kinerja di tahun 2022, kita tingkatkan kinerja di tahun 2023. Pentingnya peningkatan kinerja di tahun 2023, pada dasarnya untuk menyukseskan tugas pokok sekretariat dewan dalam menyelengarakan administrasi kesekretariatan, administrasi keuangan," ujarnya.

"Alhamdulillah, ASN di lingkungan Sekretariat DPRD Kabupaten Mojokerto telah memiliki sikap dan perilaku yang berorientasi kepada pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif," jelas Bambang, Sabtu (17/02/2023).

Bambang menjelaskan, Sekretariat DPRD Kabupaten Mojokerto mempunyai fungsi di antaranya menyelenggaraan administrasi kesekretariatan, menyelenggaraan administrasi keuangan, memfasilitasi penyelenggaraan rapat.

Selain itu juga mengkoordinasi pelaksanaan fasilitasi persidangan dengan menyiapkan bahan persidangan, membuat risalah persidangan, merumuskan konsep dan menghimpun produk DPRD.

"Di samping itu juga, untuk melaksanakan penyediaan dan mengkoordinasikan tenaga ahli yang diperlukan oleh DPRD. Intinya, di tahun 2023 ini, kami terus meningkatkan kinerja yang profesional dalam mendukung berbagai kegiatan maupun program DPRD Kabupaten Mojokerto," pungkasnya. (ris/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO