Persik Kediri Datangkan Hamra Hehanusa untuk Tambal Lini Pertahanan

Persik Kediri Datangkan Hamra Hehanusa untuk Tambal Lini Pertahanan Al Hamra Hehanusa (dua dari kanan) mulai berlatih di Persik Kediri. Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - terus memperkuat lini pertahanan. Setelah mendatangkan , tim berjuluk macan putih ini mendatangkan Al . Keduanya sama-sama mantan pemain Persija Jakarta.

Divaldo Alves, Pelatih , pihaknya sengaja merekrut dua pemain belakang untuk memperkuat lini pertahanan. Sebab, juga baru saja kehilangan sejumlah pemain bertahan.

"Tentu kami harus menambalnya karena di putaran kedua nanti jadwal akan sangat padat dan sangat riskan jika hanya bergantung kepada 2-3 pemain saja," jelas pelatih asal Portugal ini, Senin (9/1/2023).

Terkait keputusan merekrut Hamra, karena bek kanan itu dinilai punya kemampuan membaca permainan lawan yang sangat dibutuhkan di era sepak bola modern.

"Dia punya basic dan skill sepakbola yang baik. Selain itu, saya memang suka pemain yang mau bekerja keras dan saya pikir tipikalnya juga cocok dengan karakter sepakbola Kediri atau Jawa Timur yang sangat ngotot," tambahnya.

Hamra sendiri sudah dicoba saat melakoni laga uji coba melawan tim eks persedikab, Minggu (8/1/2023). Dalam pertandingan itu, Hamra berduet dengan Vava Mario di jantung pertahanan Persik selama paruh babak.

Di sisi lain, Hamra mengaku senang bisa bergabung dengan Persik dan bertekad untuk membantu Persik di sisa putaran kedua kompetisi .

"Sebagai pemain tentu ingin membantu tim berada di posisi yang lebih baik ke depannya, yang terpenting terus memberikan yang terbaik saat di latihan maupun ketika diberikan kepercayaan bermain di pertandingan nantinya," ujar pemain kelahiran 1 Juli 1999 ini.

Sebelumnya, sudah merekrut Beni Oktovianto dan melepas Adi Satryo serta Joanderson di paruh musim. (uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO