Tumbangkan Arema, Mas Dhito: Debut Ze Valente Raih 3 Poin!

Tumbangkan Arema, Mas Dhito: Debut Ze Valente Raih 3 Poin! Dewan Pembina Persik yang juga Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana (pakai kaos Persik) saat meluapkan kegembiraan di acara Nonton Bareng pertandingan Persik Kediri melawan Arema FC di Convention hall SLG. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Dewan Pembina , Hanindito Himawan Pramana, memuji rekrutan anyar dalam bursa transfer paruh musim ini, Ze Valente.

Pujian itu disampaikan Hanindhito usai Persik menumbangkan tuan rumah di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali, dengan skor 1-0.

“Debut Ze Valente langsung membuahkan satu assist. Alhamdulillah, hari ini kita meraih 3 poin,” kata Dhito, sapaan akrabnya, saat nonton bareng (nobar) Vs Persik di Convention Hall Simpang Lima Gumul, Senin (27/11/2023).

Melihat performa apik dari Tim Macan Putih itu, Dhito optimis para pemain dapat konsisten mempertahan tren permainan positif untuk mencapai target musim ini.

Meski banyak memiliki pemain berkualitas, ia enggan menargetkan tim meraih juara musim ini.

“Harapannya tetap konsisten supaya mencapai target musim ini di 5 besar klasemen. Kita tidak muluk-muluk juara, karena itu perlu proses, dan proses itu kita targetkan tiga tahun ke depan,” ucapnya.

Dalam pertandingan, kedua kesebelasan saling adu teknik di babak pertama. Hal itu terlihat perlawanan dari Flavio Silva dan kawan-kawan, mampu memberikan beberapa kali ancaman bagi pertahanan lawan. Hingga wasit meniup peluit babak pertama, tidak ada gol yang tercipta.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO