Hasil Piala FA Tottenham Hotspur vs Portsmouth: Gol Semata Wayang Kane Menangkan The Lilywhites

Hasil Piala FA Tottenham Hotspur vs Portsmouth: Gol Semata Wayang Kane Menangkan The Lilywhites Harry Kane cetak gol tunggal ke gawang Portsmouth pada putaran ketiga Piala FA 2022-2023. (foto: IG spursofficial)

LONDON, BANGSAONLINE.com - Tottenham Hotspur sukses mengalahkan tamunya Portsmouth pada putaran ketiga Piala FA 2022-2023. Laga Tottenham vs Portsmouth berlangsung di Stadion Tottenham Hotspur, Sabtu (7/1/2023) malam WIB.

Pertandingan tersebut akhirnya dimenangkan Spurs dengan skor 1-0 yang sekaligus berhasil melaju ke babak selanjutnya.

Gol semata wayang Tottenham dicetak oleh sang bintang mereka Harry Kane pada babak kedua. Pada laga tersebut tim asuhan pelatih Antonio Conte mendominasi babak pertama dengan 71 persen penguasaan bola.

Namun, The Lilywhite tak sekalipun melepaskan tendangan shot on target dari enam percobaan yang dilakukan. Tottenham baru bisa mengubah kedudukan melalui tendangan Harry Kane dari luar kotak penalti pada menit ke-50.

Berawal dari kerjasama Harry Kane dan Ryan Sessegnon. Bola kemudian kembali ke kaki Kane sebelum melepaskan sepakan melengkung ke pojok gawang. Keberhasilan menjebol gawang Josh Griffiths membuat Harry Kane mendekati capaian gol legenda Spurs Jimmy Greaves sebagai top skor sepanjang masa Tottenham.

Pemain Tim Nasional Inggris tersebut kini telah mengoleksi 265 gol, tepat berada di bawah Jimmy Greaves yang mencetak 266 gol bersama Tottenham Hotspur.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO