Danrem 084/BJ Kunjungi Universitas Merdeka Surabaya

Danrem 084/BJ Kunjungi Universitas Merdeka Surabaya Danrem 084/BJ, Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, saat berkunjung ke Universitas Merdeka Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Danrem 084/BJ, Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, berkunjung ke Universitas Merdeka , Selasa (27/12/2022). Ia langsung disambut Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Merdeka , Djoko Agus; Rektor Universitas Merdeka , Roesli; dan Wakil Rektor Universitas Merdeka , I Yeni Ika Pratiwi.

Saat berbincang dengan Ketua Yayasan dan Rektor Universitas Merdeka , Terry mengatakan mangatakan bahwa cikal bakal perguruan tinggi di Kota Pahlawan itu tidak lepas dari perjuangan Kodam V/Brawijaya sejak awal berdirinya pada 1983.

"Sudah selayaknya universitas ini semakin merekatkan komunikasinya dengan Kodam V/Brawijaya dalam beraktivitas sehari-hari. saya juga sarankan ke pihak yayasan dan rektorat untuk bisa memasukan mata Kuliah Bhirawa Anoraga, karena Bhirawa Anoraga ini sebagai ruh berdiri tegaknya perguruan tinggi ini sampai saat ini," paparnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan dan Rektor Universitas Merdeka mendukung masukan dari Danrem 084/BJ. Nantinya, Bhirawa Anoraga bakal dimasukkan ke dalam mata kuliah bagi mahasiswa.

Usai diterima oleh ketua yayasan di ruang kerjanya, Danrem didampingi pihak yayasan dan rektorat melanjutkan peninjauan ke gedung Fakultas Pertanian, Ekonomi, dan Hukum Universitas Merdeka . (dev/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO