Jadwal Liga Italia Pekan Ini: NGERI! Atalanta Vs Napoli, Roma Vs Lazio, Juve Vs Inter

Jadwal Liga Italia Pekan Ini: NGERI! Atalanta Vs Napoli, Roma Vs Lazio, Juve Vs Inter Pemuncak klasemen Napoli akan bertandang ke markas Atalanta dalam lanjutan Serie A pekan ke-13. (foto: instagram officialsscnapoli)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Laga lanjutan Liga Italia Serie A 2022/2023, akan memasuki pekan ke-13 dengan menggelar sejumlah laga mendebarkan yang patut dinantikan. Ada tiga pertandingan seru yang bakal tersaji, diantaranya laga pemuncak klasemen Napoli yang akan bertandang ke markas Atalanta di Stadion Atleti Azzurri d'Italia. Pertandingan ini dijadwalkan pada Minggu (6/11/2022), pukul 00.00 WIB. 

Pasukan Luciano Spalletti saat ini mengumpulkan 32 poin, unggul lima angka atas La Dea julukan Atalanta.

Dominasi Napoli selama 21 laga tidak terkalahkan di semua ajang terhenti, setelah kalah 2-0 melawan Liverpool pada ajang Liga Champions tengah pekan kemarin. Di sisi lain, Atalanta berhasil mempermalukan tuan rumah Empoli dengan skor 2-0 di pekan ke-12.

Beralih ke pertandingan lain, dimana terjadi Derby della Capitale, ketika tuan rumah AS Roma bertemu tim sekota Lazio di stadion Olimpico kota Roma.

I Giallorossi julukan AS Roma saat ini berada di peringkat empat dengan koleksi 25 poin, unggul satu angka atas Lazio yang berada tepat bawahnya. 

Pada pertandingan dini hari tadi anak asuh Jose Mourinho menang 3-0 atas Ludogorets sekaligus mengantarkan AS Roma melakoni partai play-off knock out di ajang Piala Europa. 

Sementara, le Aquile julukan Lazio menyerah 1-3 atas tuan rumah Feyenoord pada ajang serupa. Dengan kekalahan itu Lazio berada di posisi tiga sekaligus terhenti dari ajang kelas dua Eropa.

Pada laga penutup pekan ini ada Derby d'Italia ketika Milan melawat ke markas musuh bebuyutan mereka, . Pertandingan ini dijadwalkan pada Senin (7/11/2022), pukul 02.45 WIB. 

yang turun kasta di Liga Europa berupaya untuk mengembalikan kepercayaan diri setelah gagal lolos 16 besar Liga Champions. Di lain pihak, Milan berhasil mendampingi Bayern Munchen untuk melenggang ke fase berikutnya pada ajang yang sama.

Jadwal Liga Italia Serie A Pekan ke-13

Sabtu, 5 November 2022

Pukul 02.45 WIB: Udinese vs Lecce

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO