3 Kemenangan Terbesar Juventus Atas Milan di Berbagai Ajang

3 Kemenangan Terbesar Juventus Atas Milan di Berbagai Ajang Juventus saat melawan AC Milan pada suatu laga. Foto: Twitter @juventusfc

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kemenangan terbesar atas AC Milan tentu menjadi informasi menarik bagi Juventini. Terlebih keduanya merupakan salah satu klub terhebat di dunia dengan torehan berbagai gelar.

Apalagi laga Serie A antara AC Milan vs jilid pertama musim 2023/2024 digelar akhir pekan ini. Rossoneri akan bertindak sebagai tuan rumah dengan menjamu di San Siro, Senin (23/10 dini hari WIB.

Pertemuan Milan dan Juve selalu menyita perhatian penikmat sepak bola di seluruh penjuru dunia. Hingga pekan ke-8, AC Milan mampu menjadi jawara sementara klasemen dengan koleksi 21 poin. Sementara Si Nyonya Tua terus menguntit di posisi ketiga dengan 17 angka.

Mereka setidaknya sudah bertemu lebih dari 223 laga dan saling mengalahkan.

dalam pertemuan dengan AC Milan tak selalu unggul. Namun, terdapat beberapa laga dengan hasil sangat spesial, yaitu kemenangan terbesar dari rival sekota Inter tersebut.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut 3 kemenangan terbesar atas AC Milan di berbagai ajang.

1. 8-2 AC Milan

Kejadian paling memalukan tersebut terjadi pada pekan ke-10 musim kompetisi 1926/1927, kala itu Liga Italia masih bernama Divisione Nazionale dan diikuti 20 kontestan yang terbagi ke dalam dua grup yakni A dan B.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO