Ditreskrimsus Polda Jatim Periksa Ketua Umum PSSI dan Wakilnya

Ditreskrimsus Polda Jatim Periksa Ketua Umum PSSI dan Wakilnya Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, dan wakilnya saat tiba di Polda Jatim.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ditreskrimsus memeriksa , Mochamad Iriawan, atau yang akrab disapa Iwan Bule, bersama wakilnya, Iwan Budianto, Kamis (20/10/2022). Kedatangan keduanya bersamaan sekitar pukul 13.00 WIB di gedung Ditreskrimum .

“Saya sementara masih berstatus sebagai saksi dan datang ke sini diperiksa sebagai saksi,” kata Iwan saat kepada awak media.

Selama pemeriksaan, Ditreskrimum akan mempersiapkan beberapa pertanyaan guna mendukung perintah Kapolri untuk mengusut tuntas tragedi , Malang. Penyidik juga meminta keterangan dari saksi ahli yakni dokter RSSA, guna menjadikan pemeriksaan dan penerapan tidak mengalami kesalahan.

Keterangan dari saksi ahli nantinya memunculkan proses pembuktian secara ilmiah dari hasil laboratorium kemudian inafis dan juga keterangan yang dibutuhkan lainnya. Karena beberapa keterangan saksi ahli nantinya tidak menutup kemungkinan adanya penambahan tersangka.

Sementara itu, Kabid Humas , Kombes Pol Dirmanto, belum bisa memberikan keterangan tentang berapa pertanyaan yang akan dilontarkan oleh penyidik dari pihak terkait.

“Kita masih belum mengetahui berapa pertanyaan yang akan dilontarkan karena untuk waktu pemeriksaan kali ini cukup panjang dan diperkirakan hingga Kamis malam,” ucap Dirmanto. (yan/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO