Oknum Polisi Pencabul Anak Tiri Diserahkan ke Polda Jatim

Oknum Polisi Pencabul Anak Tiri Diserahkan ke Polda Jatim Ilustrasi. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Selama 3 hari penanganan kasus pencabulan yang dilakukan oleh anggota Polsek Sawahan, Aipda Kuswanto alias Juwanto terhadap anak tirinya ASS (16), kini pihak Polres Tanjung Perak telah menyerahkan tersangka ke.

Kabar tersebut diutarakan oleh Nismah (55), pelapor yang tak lain merupakan nenek korban saat ditemui di kediamannya, Minggu (21/4/2024) siang. Ia bercerita, pihaknya bersama keluarga berupaya meminta keadilan terhadap Polres Tanjung Perak hingga dengan melakukan laporan sejak 2 April 2024

Dari laporan Polisi tersebut sehingga terdengar awak media dan viral pemberitaan pada Jumat (19/4/2024), “Jadi laporan tanggal 2 April 2024 itu belum ada tangapan dari polisi, setalah viral dari media Bangsa dan Tribun Jatim, hari itu juga Kuswanto dipanggil Polres Tajung Perak. Dan infonya yang saya terima bahwa Kuswanto per hari ini diserahkan ke.”

Sedangkan selama wawancara langsung kepada korban, pihaknya juga mengaku telah dilakukan pencabulan oleh Kuswanto sejak kelas 6 SD, “Dia, melakukan hal itu terhadap saya sejak kelas 6 SD, saya takut tidak berani bercerita kesiapa siapa. Dan sejak kelas 2 SMP saya mulai berontak saat diajak begituan. Saya tidak mau menjadi budak nafsu ayah tiri saya.”

Ditambahkan, aksi pencabulan yang dilakukan oleh ayah tirinya mencoba ditutupi oleh korban untuk menjaga hubungan rumah tangga ibu kandungnya. Ia bercerita,  “Saya malu dan depresi atas sikap ayah tiri. Saya melampiaskannya dengan pesta miras dan konsumsi obat-obatan terlarang, bersama teman teman. Ibu kandung saya mencari saat saya tidak pulang, Dari situlah saya mulai bercerita kepeda ibu kandung, aksi pencabulan yang dilakukan oleh ayah tiri selama hampir 4 tahun.”

Sedangkan dari tanggapan pihak warga setempat atas tindak tanduk Kuswanto selama di perkampungan dikatakan bahwa Kuswanto alias Juwanto adalah satu satunya aparat penegak hukum. Di tempat tinggalnya, Jalan Indrapura Dapuaan Tegal dia dihormati warga sekitar yang kebanyakan berprofesi pekerja serabutan.

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO