Kecelakaan Tunggal, Ketua KONI Kota Kediri Meninggal Dunia

Kecelakaan Tunggal, Ketua KONI Kota Kediri Meninggal Dunia Ketua KONI Kota Kediri Maria Karanggora, semasa hidup. Foto: Ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Kediri, , meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal, Minggu (16/10/2022).

meninggal setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak tembok warga di Jl. Raya Mauni, tepat di belakang RS. Baptis Kelurahan Bangsal, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri, sekira pukul 16.30 WIB.

Perempuan berusia 64 tahun warga Kampung Dalem VI No 25 Kota Kediri ini meninggal di TKP dan sempat dibawa ke Kota Kediri.

Kompol Sugianto mengatakan saat itu korban mengendarai sepeda motor bernopol AG-3325-DL. Awalnya, korban berjalan dari arah timur ke barat di Jl Mauni.

Saat sampai di lokasi kejadian, korban berpapasan dengan motor lain dari arah barat ke timur. Diduga karena gugup, korban lalu menabrak tembok warga dan terjatuh.

"Korban meninggal dunia di TKP (tempat kejadian perkara). Selanjutnya, korban dibawa ke dan barang bukti diamankan. Selanjutnya, kasus laka ini ditangani oleh Satlantas Polres Kediri Kota," kata Sugianto, Minggu (16/10/2022). (uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO