Peringati Idul Adha Sekaligus Harlah ke-24, DPC PKB Sidoarjo Sembelih 3 Ekor Sapi

Peringati Idul Adha Sekaligus Harlah ke-24, DPC PKB Sidoarjo Sembelih 3 Ekor Sapi DPC PKB SIdoarjo beserta anggota Fraksi PKB DPRD Sidoarjo menggelar Bakti Sosial (Baksos) dengan mendistribusikan ratusan paket daging kurban, Selasa (12/7/2022).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Peringati ijriyah dan Hari Lahir (Harlah) ke-24 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Sidoarjo beserta anggota Fraksi PKB DPRD Sidoarjo menggelar Bakti Sosial (Baksos) dengan mendistribusikan ratusan paket daging kurban, Selasa (12/7/2022).

Kegiatan yang bertajuk "DPC PKB Sidoarjo Peduli dan Berbagi Baksos Idul Adha 1443 H" itu digelar secara serentak di tiga kecamatan sekaligus yaitu Prambon, Krian, dan Taman.

Sekretaris DPC PKB Sidoarjo Abdillah Nasih mengatakan, kegiatan tersebut untuk memperingati Hari Raya Idul Adha 1443 H, sekaligus salah satu dari serangkaian kegiatan ke-24.

"Secara simbolis, hewan kurban diserahkan di tiga tempat berbeda. Di antaranya di rumah H Eko yang bertempat di Desa Kraton, Kec. Krian. Selanjutnya di rumah H iswahyudi Desa Wonoplintahan, Kec. Prambon, dan di Ponpes An Nidhomiyah Ngelom, Taman," sebut Cak Nasih, panggilan akrab Abdillah Nasih.

Ketua DPC PKB Sidoarjo H. Subandi dalam keterangannya mengatakan bahwa kurban itu dipersembahkan untuk Gus AMI (Abdul Muhaimin Iskandar) selaku Ketua Umum . Selain itu, kegiatan berkurban tersebut dilakukan sebagai wujud rasa syukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT kepada semua kader PKB untuk berbagi rasa kepada masyarakat sekitar.

"Semoga ke depan PKB menjadi partai yg selalu dekat di hati masyarakat dan gus muhaimin semakin dicintai rakyat," cetus pria yang juga menjabat sebagai wakil Bupati Sidoarjo ini. (cat/ari) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO