Cegah Omicron, Polres Kediri Kota Fasilitasi Wartawan Vaksin Booster

Cegah Omicron, Polres Kediri Kota Fasilitasi Wartawan Vaksin Booster Salah satu jurnalis, Ayu Citra, saat disuntik vaksin booster oleh Petugas. Foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Puncak kasus Covid 19 varian Omicron diperkirakan terjadi pada bulan Maret mendatang. Untuk mencegahnya, Polres Kediri Kota memberikan fasilitas pada awak media untuk suntik booster vaksin, Sabtu (29/1). 

Ada sekitar 70 wartawan yang menjadi peserta . Sedangkan 1 orang gagal mengikuti karena belum mengikuti vaksinasi dosis 2 dan kondisi kesehatannya kurang baik karena darah tinggi.

Kasie Humas Polres Kediri Kota, Iptu Henry Mudi Yuwono, menjelaskan fasilitasi merupakan bentuk kepedulian kepada puluhan jurnalis di Kediri.

Jurnalis senior di Kediri, Imam Mubarok, mengucapkan terima kasih atas pemberian untuk rekan media di Kediri.

"Terima kasih kepada Bapak Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi dan jajaran yang telah menfasilitasi pemberian kepada rekan-rekan Jurnalis di Kediri," kata Gus Barok, sapaan akrab jurnalis media online yang berkantor pusat di Jakarta itu, Sabtu (29/1). 

Seperti sebelumnya, para penerima jenis Pfizer ini juga wajib melewati tahapan screening kesehatan mulai dari pendataan riwayat kesehatan, hingga pemeriksaan fisik maupun pengukuran tensi darah oleh petugas vaksinator dari Tim Urdokkes RS Bhayangkara Kediri. (uji/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO