Peringatan Hari Santri Usai, Baliho Anggota DPRD Jatim Ka'bil Mubarok di Sidoarjo Dirusak | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringatan Hari Santri Usai, Baliho Anggota DPRD Jatim Ka'bil Mubarok di Sidoarjo Dirusak

Editor: nur s
Wartawan: mustain
Senin, 24 Oktober 2016 13:20 WIB

Baliho Hari Santri milik Anggota DPRD Jatim HM Ka'bil Mubarok yang tinggal separuh diduga dirusak, di Bundaran Taman Pinang Sidoarjo, Senin (24/10). foto: mustain/bangsaonline

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Gebyar peringatan Hari Santri Nasional (HSN) 2016 di Sidoarjo menyisakan insiden. Baliho ucapan HSN 2016 milik anggota DPRD Jatim Dapil 1 (Surabaya-Sidoarjo) HM Ka'bil Mubarok, yang dipasang di bundaran Taman Pinang Sidoarjo, diketahui rusak, Senin (24/10).

Baliho berukuran 2 x 4 meter ini, tampak robek separuh, tepat yang ada gambar HM Ka'bil Mubarok. Anehnya bagian baliho yang hilang, hanya yang ada gambar HM Ka'bil Mubarok yang hilang. "Saya tahu baliho saya dirusak tadi pagi pukul 08.00 WIB dari teman Garda Bangsa yang bilang foto saya dirobek," cetus HM Ka'bil Mubarok saat dikonfirmasi, Senin (24/10) siang.

Anggota Komisi B DPRD Jatim ini pun memastikan baliho ucapan Hari Santri Nasional 22 Oktober ini rusak, setelah dirinya melihat langsung saat melintas dekat Bundaran Taman Pinang, Senin (24/11) pukul 09.00 WIB. "Padahal baliho itu masih utuh saat saya melintas dekat lokasi pada Minggu (23/10) malam, pukul 21.00 WIB," jlentreh politisi PKB ini.

Dia menyayangkan aksi vandalisme tersebut dan tidak mengetahui motif perusakan. Dia yakin baliho itu dirusak, karena sejumlah baliho lain yang dipasang di kawasan tersebut masih utuh. "Saya khusnudlon saja, mungkin yang merobek itu suka foto saya dan mau menyimpan di rumahnya," beber Ketua DKW Garda Bangsa Jatim ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Santri Sidoarjo

Berita Terkait

Bangsaonline Video