Korem 084/BJ Sosialisasi Rekrutmen Calon Prajurit Lintas Agama di Ponpes Manba'ul Hikam Sidoarjo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Korem 084/BJ Sosialisasi Rekrutmen Calon Prajurit Lintas Agama di Ponpes Manba'ul Hikam Sidoarjo

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Devi Fitri
Selasa, 18 Januari 2022 21:12 WIB

Korem 084/Bhaskara Jaya sebagai Tim Wasgiat Seleksi Penerimaan Cata/Caba PK TNI AD bersumber dari santri dan lintas agama bertempat di Pondok Pesantren Manba'ul Hikam.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Korem 084/Bhaskara Jaya melalui tim wasgiat melakukan pengawasan terhadap Seleksi Penerimaan Cata/Caba PK TNI AD dari jalur santri dan lintas agama bertempat di Pondok Pesantren Manba'ul Hikam, Desa Putat RT 09/RW 02 Kecamatan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo, Selasa (18/01/2022).

Hal itu dilakukan Tim Wasgiat dari Korem 084/Bhaskara Jaya agar kegiatan proses rekrutmen prajurit TNI AD benar-benar sesuai dengan ketentuan dan aturan yang telah ditetapkan.

Pasi Pers Mayor Inf Komang Dharma L. ST selaku wakil ketua tim wasgiat berharap, pelaksanaan kampanye Rekrutmen Prajurit TNI AD dari jalur santri dan lintas agama berjalan dengan lancar, tertib, dan aman sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video