Anggota Komisi E DPRD Jatim Apresiasi Giat Rutin Aliansi Jurnalis Bangkalan

Anggota Komisi E DPRD Jatim Apresiasi Giat Rutin Aliansi Jurnalis Bangkalan Anggota Komisi E DPRD Jatim, Mathur Husyairi (kiri), saat bersama Achmad Fauzi selaku Ketua Aliansi Jurnalis Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com (AJB) mengadakan kajian rutin mingguan dengan mengundang pemateri yang merupakan Anggota Komisi E DPRD Jatim, Mathur Husyairi. Agenda bertajuk 'Arah Kebijakan Penyusunan APBD Tahun Anggaran 2022' ini mendapat apresiasi dari Mathur selaku wakil rakyat yang hadir dalam giat tersebut. 

Menurut dia, kajian rutin perlu dilakukan untuk menambah pengetahuan jurnalis dalam mencari, mengolah berita, serta mengkritisi kebijakan pemerintah. Nantinya, kata Mathur, AJB bisa mengundang narasumber lainnya untuk mengisi acara itu.

“Saya mengapresi kegiatan ini. Ini bagus, mungkin biar semakin menambah pengetahuan teman-teman jurnalis. Ke depannya, pemateri bisa dilakukan secara beragam seperti pihak dari eksekutif atau lainnya,” ujarnya, Kamis (30/12).

Ketua AJB, Achmad Fauzi, berterima kasih atas apresiasi yang disampaikan oleh Mathur Husyairi. Ia menuturkan, pihaknya bakal terus menggiatkan agenda ini untuk menambah wawasan dan ketajaman jurnalis di Bangkalan.

“Walaupun profesi kita sebagai jurnalis, tapi kita masih perlu banyak belajar untuk menambah wawasan dan ketajaman kita dalam menerima informasi. Makanya kajian ini akan menjadi kajian rutin mingguan dengan narasumber dan topik yang berbeda-beda setiap minggunya," kata Fauzi. (ida/uzi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO