Berusia 18 Tahun, ATV Launching Logo dan Tagline Baru

Berusia 18 Tahun, ATV Launching Logo dan Tagline Baru Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko, saat menghadiri peluncuran logo dan tagline baru ATV.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Agropolitan (ATV) melaunching logo dan tagline baru dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-18 yang bertajuk '18 Tahun ATV Festversary'. Agenda tersebut berlangsung di Hall .

Tagline baru yang diusung adalah 'ATV Bersama Membangun Negeri'. Logo dan tagline baru itu diharapkan mampu menjadi inspirasi, tidak hanya di Malang Raya, tetapi juga di Indonesia.

Direktur ATV, Nurbani Yusuf, mengatakan bahwa informasi merupakan kebutuhan dasar yang utama dan secara konsisten. Pihaknya berupaya memberikan berita-berita positif serta membuat berbagai terobosan baru.

"ATV akan melakukan terobosan baru dengan migrasi dari TV analog ke digital. Selain itu, kita akan memperbaiki SDM, karena kebutuhan ke depan akan semakin berat," ujarnya, Minggu (26/12) malam.

Selama 18 tahun kontribusi ATV dalam bidang penyiaran telah menyajikan berbagai informasi yang positif, edukatif, dan profesional. Dalam kegiatan yang meriah ini, hadir sajian dari Vinoqi Entertainment dan tampilan budaya lokal, Tari Gading Alit khas .

Sementara itu, Wali , Dewanti Rumpoko, yang hadir dalam acara tersebut mengaku bangga dengan kehadiran ATV. Logo dan tagline ATV yang baru diharapkan mampu menjadi semangat untuk menyongsong perubahan ATV ke digital.

"Semoga ATV bisa menjadi kebanggaan, punya program-program yang bersinergi, bisa semakin besar, mandiri dan bisa menjadi TV yang profesional," kata Dewanti. (asa/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO