Gelar Pameran Properti, Suncity Group Beri Penawaran Fantastis untuk Pengunjung

Gelar Pameran Properti, Suncity Group Beri Penawaran Fantastis untuk Pengunjung Owner Suncity Grup, Chandra Deddy Purnama, saat foto bersama di Suncity Group Expo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com menyelenggarakan pameran properti bertajuk Expo. Agenda yang berlangsung di Atrium Utama itu menampilkan berbagai unit properti yang merupakan bagian dari , antara lain Apartemen Suncity, Residence Apartemen, Perumahan Mutiara City, dan .

Selain itu, berbagai penawaran khusus untuk para pengunjung juga tersedia selama kegiatan itu berlangsung, seperti harga murah, DP 0%, bunga rendah, bonus smartphone, dorkas, serta banyak keuntungan lainnya selama pameran berlangsung.

Owner Suncity Grup, Chandra Deddy Purnama, mengatakan bahwa pihaknya merupakan bagian dari PT Indraco yang telah terjun dalam bisnis properti selama lebih dari 15 tahun. Sebagai bentuk inovasi, kata Chandra, PT Indraco meresmikan KENWOOD Home for Startpreneur by yang merupakan Modern and Exclusive Startpreneur Area.

"KENWOOD Home dibuat untuk kalangan pengusaha yang sedang merintis usaha UMKM, Online shop, Ekspedisi dan lain-lain," ujarnya, Jumat, (17/12).

Ia memaparkan, pergudangan itu dilengkapi dengan 12 lebih fasilitas, di antaranya Creative Studio, Co-Working Space, Pick Up Ready, Free Promotion Support (Videotron) serta fasilitas lainnya yang akan membantu meningkatkan penjualan usaha. Menurut Chandra, akses untuk menuju ke sana juga sangat mudah dijangkau, hanya 1 menit dari exit toll.

Bukan hanya lokasinya yang strategis, lanjut Chandra, faktor lain yang membuat KENWOOD by Sidoarjo menjadi pilihan gudang yang ideal adalah fasilitas penunjangnya yang sangat lengkap. Ia menuturkan, berbagai ukuran gudang juga tersedia sesuai dengan skala dan kapasitas yang dibutuhkan oleh pebisnis.

"Dibangun di lahan seluas 17 hektare dengan sistem keamanan 24 jam yang ketat menggunakan One Gate System membuat gudang Sidoarjo ini cocok untuk kebutuhan bisnis jaman sekarang," tuturnya.

Chandra memaparkan, di sana juga terdapat lebar jalan 14 meter, co-working space, kreatif studio, ekspedisi pick up, fire hydrant, water treatment plan, cctv system, masjid, free promotion support, dan internet ready sangat sesuai dengan skala kebutuhan bisnis stratup preneur.

memiliki kepentingan besar dalam pengembangan real estate dan properti komersial seperti , The Sun Hotel, Suncity Waterpark, Perumahan Mutiara City, Suncity Residence Apartemen, dan Porong Sidoarjo.

Selama Expo berlangsung akan ada banyak hiburan, kompetisi dan doorprize yang bisa didapatkan. Antara lain, PUBG Offline Competition, Lomba Menggambar/Mewarnai, Lomba Fashion, Show dance K-Pop, Pagelaran Tari Tradisional, Show Musik dan Vokal, serta tak ketinggalan pesta durian montong dan banyak hiburan lainnya. Selain itu, juga ada penggalangan dana untuk korban erupsi Semeru di Lumajang yang digagas komunitas K-Pop di Surabaya dan Sidoarjo. (cat/mar) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO