Satu-satunya di Sidoarjo, Amartha Safira Hadirkan Rumah Bergaya Arsitektur Belanda

Satu-satunya di Sidoarjo, Amartha Safira Hadirkan Rumah Bergaya Arsitektur Belanda Launching Perumahan Amartha Safira tipe vinca yang bergaya arsitektur belanda di salah satu mal di Surabaya, Jumat (17/11/2023). Foto: Ist.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Salah satu hunian mewah di Kabupaten Sidoarjo, Amartha Safira, kembali menyuguhkan hunian eksklusif dengan mengusung konsep rumah Belanda dengan arsitektur cape dutch.

Konsep rumah Belanda itu yakni tipe vinca, dengan luas tanah 72 meter persegi (6x12 meter) dan luas bangunan 85 meter persegi. Tipe vinca ini ada di blok terdepan Cluster Asteria.

Manager Operasional , Nabila Nadia Hanum, menjelaskan tipe vinca hanya terbatas 24 unit. Tipe ini memiliki sejumlah keunggulan yang patut untuk dipertimbangkan.

"Tipe vinca adalah tipe terbaru di Amartha Safira. Dengan konsep split level 2,5 lantai serta dilengkapi juga dengan smart home technology, tipe vinca ini modelnya mengusung konsep rumah Belanda dengan arsitektur cape dutch," kata Nabila dalam keterangan tertulis, Sabtu (18/11/2023.

Nabila pun memastikan, tipe vinca adalah tipe pertama di perumahan Amartha Safira yang mengusung konsep smart home dan juga layout maezzanine atau split level.

Bahkan, mungkin juga menjadi satu-satunya di Sidoarjo yang mengusung konsep demikian.

"Untuk fitur smart home itu termasuk smart door lock, jadi membuka pintu hanya menggunakan pin, sidik jari, atau kartu. Fitur smart home lainnya adalah bisa mematikan dan menyalakan fitur elektronik hanya menggunakan smart remote atau handphone," beber Nabila.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO