Hadiri HUT Bank Gresik ke-46, Bu Min: Semoga Makin Matang dan Selalu Memberikan yang Terbaik

Hadiri HUT Bank Gresik ke-46, Bu Min: Semoga Makin Matang dan Selalu Memberikan yang Terbaik Wakil Bupati Gresik, Aminatun Habibah, didampingi Dirut PD BPR Bank Gresik, Al Kusani, saat menghadiri HUT Bank Gresik ke-46. Foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - , Aminatun Habibah (), menghadiri peringatan HUT Bank Gresik ke-46. Agenda bertajuk 'Semarak 46 Tahun Bank Gresik' ini dilakukan sebagai ungkapan rasa syukur dan juga bentuk terima kasih kepada nasabah setia, sehingga perusahaan daerah yang menangani perkreditan rakyat di Kota Pudak itu selalu termotivasi untuk memberikan kinerja terbaik.

"Bravo Bank Gresik. Mudah-mudahan dengan umur yang hampir setengah abad ini bisa menjadikan Bank Gresik semakin matang dan selalu memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Gresik," kata di Pudak Galeri Gresik, Jumat (17/12).

Ia mengakui bahwa tujuan dari Bank Gresik adalah mendapatkan profit yang bisa membantu APBD atau pendapatan daerah Kabupaten Gresik agar semakin meningkat. Namun, hal itu bukan satu-satunya tujuan utama.

"Yang terpenting adalah bagaimana Bank Gresik ini bisa membantu masyarakat Gresik untuk mendapatkan bantuan dengan cara yang mudah. Untuk bisa memberikan pinjaman kepada masyarakat dengan mudah, dan tentunya untuk melawan praktik bank titil atau rentenir yang ada di sekitar kita," paparnya.

mengapresiasi atas pencapaian yang sudah diraih oleh Bank Gresik dalam tahun ini. Ia juga kembali mengingatkan akan pentingnya sinergi antarlembaga atau OPD terkait, sehingga akan memudahkan masyarakat apabila sewaktu-waktu mereka membutuhkan bantuan. 

"Ini luar biasa, karena awal kami masuk itu Bank Gresik diremehkan. Tetapi kita bisa membuktikan bahwa sekarang Bank Gresik lewat kinerja luar biasanya bisa mengambil hati masyarakat," tuturnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO