Apresiasi Kinerja Jajaran di Bawahnya, Wali Kota Maidi Serahkan PPID Award 2021

Apresiasi Kinerja Jajaran di Bawahnya, Wali Kota Maidi Serahkan PPID Award 2021 Wali Kota Madiun H Maidi saat memberikan pengarahan dalam acara PPID Award Kota Madiun dan refleksi akhir tahun 2021.

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Pelayanan kepada masyarakat yang baik dan maksimal adalah harapan pemerintah dalam menuju pemerintahan yang akuntabel. Hal itu pula yang ingin diwujudkan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Madiun.

Untuk mewujudkan pelayanan yang baik, memberikan apresiasi kepada instansi berprestasi dalam bentuk cenderamata yang diberikan bersamaan dengan kegiatan PPID Award Tahun 2021 dan Refleksi Akhir Tahun 2021, Senin (13/12/2021).

"Jangan berbangga kalau pelayanan yang dilakukan telah baik. Namun ke depannya harus ada inovasi terus sehingga bisa lebih baik," ungkap dalam sambutannya.

Walaupun telah banyak mendapatkan penghargaan dari pemerintah pusat, ia tetap belum puas dengan hal yang dicapainya tersebut.

"Walaupun ada 100 penghargaan yang diberikan, tapi kalau belum menjadi nomor 1, saya belum puas," katanya.

Sebagaimana dalam program panca karya yang selalu digaungkannya, ia berharap dalam beberapa tahun ke depan segala bentuk pelayanan untuk masyarakat dapat dikaver oleh.

"Semua kegiatan itu semoga bisa diselesaikan dalam 2 tahun ke depan. Sehingga kota ini tidak disamai oleh kota-kota yang lain," terang kepada awak media usai kegiatan.

"Harapannya ke depan, pembangunan yang digenjot mulai dari fisik, karakter pendidikan, serta untuk warga yang kesulitan dalam arti yang luas. Dan semua itu tidak terlepas peran serta dari semuanya, termasuk media," ujarnya.

"Kita akan berikan mulai asuransi non formal, anak sekolah pakai laptop, anak yatim diberdayakan. Sehingga akan tidak sama dengan kota lain. Ini semua demi kesempurnaan kota kita ini," pungkas. (dro/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO