Jengkel tak Kunjung Diperbaiki, Warga Wonoayu Sidoarjo Letakkan Pot di Tengah Jalan

Jengkel tak Kunjung Diperbaiki, Warga Wonoayu Sidoarjo Letakkan Pot di Tengah Jalan Warga Dusun Banar Desa Pilang Kecamatan Wonoayu meletakan pot bunga tengah jalan sebagai bentuk protes jalan rusak yang tak segera diperbaiki, kemarin. foto : khumaidi/BANGSAONLINE

SIDOARJO (BangsaOnline) - Jengkel lubang besar di tengah jalan yang rusak tak segera diperbaiki, warga Dusun Banar Desa Pilang Kecamatan Wonoayu meletakan pot bunga tengah jalan.

Salah satu warga setempat, Asmat (35) mengatakan, sisi timur bahu jalan sudah diperbaiki, tetapi lubang di tengah tidak diperbaiki juga. Padahal banyak pengendara yang terjatuh akibat lubang jalan tersebut.

"Kenapa hanya sisi bahu timur jalan yang di rekondisi, sedangkan lubang besar di jalan tetapi dibiarkan saja. Semestinya di tambal sekalian karena lubang ini membahayakan pengguna jalan," katanya dengan dongkol, Kamis (26/03)

Sementara itu, Ketua RT 17 RW 08 Desa Pilang Subowo (45) membenarkan kalau sepanjang jalan yang menghubungkan Kecamatan Tulangan-Wonoayu tersebut banyak jalan berlubang.

"Wajar, mas. Setiap hari banyak truk-truk yang tonasenya berlebihan lewat sini. Juga, saluran pembuangan air di sisi jalan kurang memadahi. Setiap hujan turun, menyisakan genangan air di ruas jalan dan berakibat aspal jalan mudah rusak. Seharusnya saat pemeliharaan aspal, drainasenya juga di perhatikan agar air hujan tetap mengalir lancar," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Baru Dicor, Jalan Balaraja Tangerang Berantakan Lagi Dilintasi Pengendara':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO