Ketua PPDI Tuban Dilaporkan Istrinya ke Polisi atas Dugaaan Perselingkuhan dan Perzinaan

Ketua PPDI Tuban Dilaporkan Istrinya ke Polisi atas Dugaaan Perselingkuhan dan Perzinaan Sujono Ali, Kuasa Hukum Pelapor.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Sutoyo M. Muslih, Ketua PPDI (Persatuan Perangkat Desa Indonesia) Kabupaten , dilaporkan istrinya, Sulasih Noer Mahfudloh, ke Satreskrim Polres .

Laporan yang dilayangkan Sulasih Noer Mahfudloh yang juga Anggota DPRD itu atas dugaan perselingkuhan dan peran dengan wanita lain. Ironisnya, perselingkuhan dan peran itu diduga dilakukan Sutoyo di rumahnya.

Wakil rakyat dari Partai Demokrat itu mengaku tahu suaminya bersama wanita lain setelah menerima telepon dari anaknya. Seketika itu, dirinya langsung pulang ke rumah dari kunjungan kerja (kunker) di luar kota.

"Ya benar, klien saya (Sulasih) melaporkan suaminya (Muslih) ke Polres dengan dugaan peran," kata Sujono Ali Mujahidin, Kuasa Hukum Sulasih Noer Mahfudloh, saat ditemui BANGSAONLINE.com, Senin (6/12).

"Intinya, laporan yang kami layangkan itu mengikuti prosedur hukum yang ada. Sudah kita laporkan dua minggu lalu, klien saya juga sudah diperiksa," imbuhnya.

Tak hanya itu, melalui penasihat hukumnya, anggota dewan dari dapil 2 itu juga melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama (PA) Kabupaten . "Gugatan cerai sudah kita daftarkan sepekan yang lalu, besok sidang pertama," jelasnya.

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO