Gerindra Jatim Kirim Logistik untuk Korban Erupsi Semeru

Gerindra Jatim Kirim Logistik untuk Korban Erupsi Semeru Ketua DPD Gerinda Jatim, Anwar Sadad, didampingi Kharisma Febriansyah, saat mengirim langsung logistik untuk pengungsi erupsi Semeru. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gerindra Jawa Timur (Jatim) mengirim sejumlah logistik bagi korban bencana erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang. Bantuan itu, dikirim langsung oleh Ketua DPD Gerinda Jatim, Anwar Sadad, dan didampingi Kharisma Febriansyah selaku Sekretaris DPD Gerindra Jatim.

"Saya merasakan nada pilu suami istri pengungsi yang menceritakan rumahnya tertimpa hantaman abu vulkanik, roboh berantakan. Meski demikian mereka bersyukur keenam anaknya selamat. Kini semuanya ditampung di Balai Desa Penanggal," ucapnya melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Minggu (5/12).

Secara simbolis, bantuan tersebut diserahkan kepada Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati, di posko penampungan Balai Desa Penanggal, Kecamatan Candipuro. Sadad memaparkan, logistik yang dikirim itu berupa makanan cepat saji, obat-obatan, serta perlengkapan pribadi yang dibutuhkan warga setempat.

"Gerindra Jatim menyerahkan bantuan berupa obat-obatan, makanan, air mineral, susu, bubur bayi, biskuit, termasuk juga makanan cepat saji untuk para pengungsi. Di samping itu juga selimut dan pakaian layak pakai," paparnya.

Simak berita selengkapnya ...