Suguhkan Produk Lokal, Peserta "Kediri Dholo KOM Challenge 2021" Kenakan Jersey Motif Tenun Ikat

Suguhkan Produk Lokal, Peserta "Kediri Dholo KOM Challenge 2021" Kenakan Jersey Motif Tenun Ikat Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar saat berbincang dengan Ketua Panitia DBL Indonesia Rahmad Kartolo, Jumat (3/12) kemarin. (Foto: Ist.)

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kota Kediri menjadi bagian penting dalam sebuah event sepeda besar bertajuk "KAI Kediri Dholo KOM Challenge 2021" yang digelar mulai hari ini (4/12) hingga Minggu (5/12) besok.

Pasalnya, seluruh peserta KAI Kediri Dholo KOM Challenge 2021 akan Kota Kediri akan mengenakan jersey bermotif tenun ikat.

Menurut Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar, acara ini bisa meningkatkan perekonomian, di samping sebagai sarana olahraga. Ditambah, jersey yang dipakai peserta bermotif tenun ikat khas Kediri. Tentu hal itu akan membanggakan, karena peserta event ini berasal dari Sabang sampai Merauke.

"Mereka akan menginap di Kediri, dan tentunya acara ini salah satu branding bahwa Kediri aman untuk kegiatan seperti Kediri Dholo KOM Challenge ini," kata Wali Kota Kediri, Jumat (3/12) kemarin.

Wali Kota Kediri juga turut dalam event Kediri Dholo KOM Challenge 2021 ini, bersama sang istri. Mereka mengambil start dari etape awal di Surabaya.

Simak berita selengkapnya ...