Mau Berangkat Kerja, Warga Riau Tersambar Kereta Api Bima 76 B Jurusan Jakarta-Surabaya di Sidoarjo

Mau Berangkat Kerja, Warga Riau Tersambar Kereta Api Bima 76 B Jurusan Jakarta-Surabaya di Sidoarjo Petugas kepolisian saat olah TKP korban tersambar kereta api di Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Putra Hasibuan (22), Warga Seikuning, Kecamatan Rambah Samo, Kabupaten Rokan Hulu, Riau, tewas tersambar Kereta Api Bima 76 B jurusan Jakarta-Surabaya di perlintasan Kereta Api Desa Kramatjegu, Kecamatan Taman, , Jumat (3/12).

Kecelakaan itu terjadi sekira pukul 05.00 WIB. Korban diketahui tinggal di Perumahan Griya Samudra Asri, Desa Kramatjegu, Kecamatan Taman, dan bekerja sebagai karyawan minimarket di Gresik

Kanit Laka Satlantas Polresta AKP Sugeng Sulistiyono, menuturkan peristiwa itu terjadi saat korban berangkat kerja menggunakan motor nopol L 2533 BJ dan melintas di jalan perlintasan kereta api tanpa palang saat itu. "Menurut saksi, biasanya ada relawan yang menjaga," ujarnya.

Saat korban melintas, di saat bersamaan melaju 76 B jurusan Jakarta-Surabaya. Karena jarak sudah terlalu dekat, korban langsung tersambar hingga terseret sejauh 100 meter. "Diduga korban tidak tengok kiri-kanan saat melintas," tuturnya.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka parah dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban lalu dievakuasi ke rumah sakit untuk keperluan visum. "Kendaraan korban juga sudah dievakuasi," kata Sugeng. (cat/mar) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pria di Kediri Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Api':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO